Subhanallah.. Pak Kapolda & Pangdam Shalat Di Atas Mobil Komando FPI Saat Kunjungi Demo Temani Habib Reziq

 

Mudhiatulfata.com, Jakarta - Setelah melakukan aksi demo penuntutan terhadap Ahok di Jakarta, Jumat (14/10/2016), seruan untuk shalat Ashar pun diumumkan, maka para demonstran pun akhirnya mengikuti sholat Ashar berjamaah di sepanjang jalan Medan Merdeka Selatan.

Namun ada hal menarik dan unik dalam kegiatan aksi demo ribuan umat islam tersebut yaitu kehadiran Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, saat turut meninjau dan memantau jalannya aksi unjuk rasa di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Keduanya pun ikut menaiki mobil demonstran atau mobil komando yang di atasnya sudah ada Pimpinan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, dan sejumlah ulama dan pimpinan ormas Islam.

Mungkin menarik dilihat seperti yang tampak pada gambar ini adalah saat Bapak Kapolda dan Pangdam yang juga ikut shalat di atas mobil komando bersama dengan para tokoh ormas islam.
Ternyata keduanya rela bersusah payah dampingi demo dan mau melaksanakan shalat bersama langsung di atas mobil komando tanpa pengawalan ketat kecuali para pendemo.

Tentulah hal ini hingga membuat yang melihatnya kagum serta mendapat pujian dari warga pendemo dan mendoakannya.

“Walau mereka ditugaskan negara untuk memantau kondisi, tapi kita yakin mereka orang beriman, semoga Pak Kapolda dan Pak Pangdam mendapat rahmat dan mau peduli dan memperhatikan masalah penistaan agama ini hingga tuntas”, ungkap salah seorang pengunjuk rasa.

Kemudian usai shalat berjamah, Habib Rizieq pun memimpin doa penutup aksi unjuk rasa dan meminta demonstran untuk meninggalkan Balai Kota secara damai. (yma)


Baca juga :
Tuntut Ahok Atas Penistaan Agama, FPI, MUI dan Ormas Islam Kerahkan 10 Ribu Massa Umat Islam


No comments

Powered by Blogger.