Bersama Kami di Auliya Travel

Ulama MPU Aceh Juga Minta, Ahok Harus Tetap Diproses Hukum Karena Melecehkan Al-Quran


Mudhiatulfata.com - Sekretaris MPU Aceh Tgk Faisal Ali atas nama Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh meminta pihak keamanan untuk tetap mengusut Ahok gubernur DKI Jakarta terkait pernyataannya yang dinilai melecehkah Alquran. 

Seperti yang dilansir AJNN (Kamis, 13 Oktober 2016), Tgk Faisali Ali mengatakan pihaknya telah mendesak MUI pusat untuk mengeluarkan keputusan hukumnya terhadap pernyataan Ahok, karena keputusan itu ada pada MUI pusat, sebagai lembaga yang diakui negera.

"Sekarang kita mengawal, dan meminta aparat keamanan mengusut persoalan ini, sekalipun dia sudah meminta maaf kepada umat Islam Indonesia," kata Tgk Faisal

“Ahok yang memunculkan kegaduhan ini, konflik ini, jangan disalahkan masyarakat muslim, itu yang tidak kita terima, jangan dianggap ini ada unsur sara dan kepentingan politik, karena tidak akan ada reaksi apa-apa dari umat Islam jika Ahok tidak memulai,"tambahnya lagi.

Menurutnya, persoalan ini harus diusut karena yang memunculkan polemik seperti ini adalah kandidat itu sendiri, bukan karena ada kepentingan politik, tidak bisa juga disalahkan masyarakat ketika ada kecaman seperti ini. (yma)


Baca juga :

No comments

Powered by Blogger.