Video, Orasi Tu Bulqaini Dalam Demo Penolakan Terhadap Ahok Si Kafir Harbi dan Kaum Munafik Liberal


Mudhiatulfata.com, Banda Aceh - Rakyat Aceh yang tergabung dalam ormas Islam Aceh, mengadakan aksi demo menunut Ahok atas penghinaannya terhadap Alquran, berlokasi di depan Mesjid Raya Baiturrahmah (MRB), Banda Aceh, (Jum’at, 14/10/2016). 

Dalam orasi Tu Bulqaini, tampil dengan semangat yang membara membakar semangat para calon jihadis yang siap akan berangkat ke Jakarta guna bergabung dengan saudara-saudara muslim lainnya di Jakarta yang menuntut Ahok.

Banyak hal yang Tu sampaikan di antaranya tentang Indonesia ini terancam bahaya Komunisme China dan Liberalisme yang siap mengubah keyakinan umat islam hancur. Mereka saling bekerjasama dengan munafik (liberal) demi uang dan mempengaruhi umat islam lndonesia dengan pemikiran yang liberalnya.


Penantangannya umat sangat membara membela agama ini ketika agama ini dihina dan diremehkan oleh kaum-kaum kuffar seperti Ahok sebagai Kafir Harbi dan orang-orang yang mendukungnya yang disebut munafik dengan jaringan islam liberalnya.

Aksi massa demonstrasi yang telah mendapat izin dari Kapolda Aceh berjalan dengan tertib.  Dengan diikuti sedikitnya ratusan orang dari beberapa perwakilan ormas islam yang ada di Aceh, seperti MUNA, HUDA, FPI, GABTAT, INSYAFUDDIN, IPSA dan lain-lain. (yma)


No comments

Powered by Blogger.