Video, Seruan Ummi Irena Ajak Ummat Islam Bangkit & Bersatu


Mudhiatulfata.com - Keprihatinan Ummi Irene ini kepada ummat islam yang lalai dan lemah dengan persatuan ummat islam di negeri ini sehingga agama islam mudah dinistakan.

Ia yang sebelumnya seorang Biarawati aktif di gereja tentu tahu bagaimana taktik dan upaya para pegiat kaum missionaris Nasrani dahulu maka wajar apabila merasa menyayangkan atas sikap ummat islam sendiri yang banyak jauh dari agamanya.

Lihat video ini :

Video yang diunggahnya ke media sosialnya ini bertanggal 18 Oktober 2016, mengajak kita semua agar dapat bersatu, tidak membiarkan agama ini dihancurkan oleh upaya kaum Kuffar dan jangan sampai menunggu azab Allah datang kepada kita.

Atas dasar dan latar belakangnya sebagai pegiat Nasrani, ia menyadari semua akan keislaman ini banyak hal yang dilakukan oleh kaum missonaris atau yang lainnya yang hendak menghancurkan islam dan ummatnya.

Hal ini dilakukannya sebagai bagian dari wujud ketulusannya ingin mengabdikan diri kepada agama dan ingin membalas semua kebaikan yang Allah berikan kepadanya. Di Masjidil-Haram, ia pun pernah bersungkur mohon ampun atas kesalahannya masa lalu. 
Alhamdulillah ia merasa mendapat petunjuk dengan perjalan hidup merasakan nikmat iman dan nikmat Islam. Sementara, orang Islam yang sudah Islam tujuh turunan belum tentu mengerti nikmat iman dan Islam.

"Islam adalah agama hidayah, agama hak. Islam agama yang sesuai dengan fitrah manusia. Manusia itu oleh Allah diberi akal, budi, diberi emosi, rasio. Agama Islam adalah agama untuk orang yang berakal, semakin dalam daya analisis kita, insya Allah, "demikian ungkapnya.

Melihat perkembangan ummat islam sendiri pun akhir-akhir ini seakan makin jauh dengan agamanya dan ia sangat memprihatinkan akan persatuan umat yang semakin memudar, mudah diobok-obok oleh kaum-kaum Kuffar. (yma)

Baca juga :
Astagfirullah.. Lihatlah Muadzin Ditangkap Polisi Bagaikan Penjahat, Apa Sebabnya?


No comments

Powered by Blogger.