Bersama Kami di Auliya Travel

Video, Sya'ir Buat Pasangan Mawardi-Tgk Husaini Dibawakan Syeh Zul Khairi di Jantho, Aceh Besar


Mudhiatulfata.com, Jantho - Baru-baru ini tersebar video ke medsos, mendapat tempat di hati pemirsa dan banyak dibagi-bagikan karena kemungkinan lagu yang dibawa dengan suara merdunya cukup menarik.

Aksi unik dan sangat kreatif yang tidak terpancing dengan keadaan tatkala tim sukses lainnya sedang berorasi menunjukkan kebolehan di tempat yang disediakan panitia, tapi mereka ini bagian dari tim pemenangan dari duet Ir. Mawardi - Tgk H Huseini (Pasangan Putih) masih berada di luar, ternyata juga tidak mau kalah.

Dengan inisiatifnya mereka para pendukung ini ternyata malah membuat aksi sendiri di luar dengan membawakan sya’ir untuk kemenangan kandidat yang diusungnya.

Dialah sang pembawa sya’ir Syeh Zul Khairi warga Aceh Besar bagian dari timsesnya Pasangan Putih. Assik dan enak didengar lagu sya’irnya dengan suara merdu mengalun-alun membuat para penontonnya senang dan gembira bertepuk-tangan.

Perhatikan video di bawah ini:

Dialah sang pembawa sya’ir Syeh Zul Khairi warga Aceh Besar bagian dari timsesnya Pasangan Putih.

Pendukung Pasangan Putih ini lebih memilih untuk mendengarkan syair dari Cut Bang Zul Khairi di tempat yang agak jauh dari pekarangan gedung DPRK di Jantho, Aceh Besar, yang tengah berlangsung pelaksanaan pembacaan visi dan misi dari masing-masing kandidat Calon Bupati Aceh Besar, (30/10).




Adapun mengenai sosok pasangan dari cabup ini Ir. Mawardi Ali adalah pengajar atau dosen dan politikus dari partai PAN, sedangkan cawabupnya Tgk H Husaini bin Abdul Wahhab (adik kandung Abon Seulimuem) adalah juga seorang pengajar sekaligus pimpinan dayah (pondok pesantren) Ruhul Fatayat, Seulimuem, dan Beliau termasuk salah seorang dari ulama di Aceh Besar. (yma)


Baca juga :


No comments

Powered by Blogger.