Astagfirullah.. Pembela Agama Telah Senyum Mati Syahid, Tapi Ada Yang Teriak Haram Demo, Haram Demo


Mudhiatulfata.net - Dalam video di bawah ini umat islam dibuat heran, betapa anehnya lihat sebagian ustad dan ulama Wahabi haramkan demonstrasi. 
Intinya memang ada orang-orang yang ingin melarang dan mengatakan hal yang buruk kepada orang yang melakukan demonstrasi. Padahal tidak semua bentuk demo itu tidak baik atau haram tapi ada yang dibolehkan bahkan ada juga yang dianggap wajib.

Lalu kalau tidak boleh adanya demonstrasi bagi umat islam bagaimanakah nasib prinsip agama dan citra Nabi Muhammad di Punjab, Pakistan akan mati konyol?

Tentu tidak, mereka tidak akan mati konyol tapi akan mati dalam keadaan mulia sebagaimana kisah Asy-Syahid Muhammad Mumtaz Husein, ialah seorang yang mati syahid setelah dihukum gantung oleh pemerintah Pakistan. 

Ia yang membela Rasulullah hingga wafat dalam keadaan tersenyum melihat nikmatnya surga yang menantinya dan semerbak menebarkan wewangian di sekitarnya. Subhanallah.. ya Allah..


Lihat videonya :


Hingga oleh jutaan umat islam di Pakistan spontan bergerak bersama-sama memenuhi dan mengantar kepergiannya. Subhanallah..
Masihkah Anda mau katakan demo haram?


Makanya kalau mau bicara agama jangan sembarangan, toh Anda akan termakan mentah-mentah atau tertelan kembali ludah Anda sendiri, hingga sampai menyudutkan dan menuduh kelompok lain selain Anda sebagai Front Pemghancur Islam kepada FPI.

Masya Allah, betapa kelirunya Anda. Semoga Anda dan kita semua Allah berikan perlindungan dan keselamatan iman, amin. (yma)

Baca juga :

No comments

Powered by Blogger.