Bila Ahok Tidak Dipenjarakan, Muslimin Aceh Kembali Tuntut Merdeka, Pisah Dari NKRI (Lihat Videonya)


Mudhiatulfata.com - Sesuai dengan isi spanduk dan lagu dalam video di bawah ini adalah ancaman apabila pemerintah tidak menangkap Ahok, Aceh akan pisah dari NKRI. 

Ribuan umat islam yang tergabung dalam relawan laskar FPI dari Aceh sudah berada di Jakarta untuk mengikuti Aksi Bela Islam II tgl 4 November. Laskar yang sudah terlatih akan siap menerima apapun resiko bahkan sudah siap mengorbankan darah dan nyawa untuk membela Islam dan mendesak Presiden Jokowi agar segera perintahkan polisi untuk menangkap Ahok, (4/11/2016).

Lihat videonya :

“Kalau Ahok dibiarkan melanggar hukum sama dengan Jokowi pengkhianat negara, pengkhianat agama, dan juga pengkianat Pancasila yang wajib ditumbangkan dengan segala resiko.

Maka kami harapkan agar Bapak Jokowi membuka istana dan menerima perwakilan umat Islam dan harus berjanji paling lambat 2x24 jam untuk proses Ahok harus segera ditangkap.
Bila negara ini tidak stabil, yang salah adalah Jokowi yang tidak berhasil mempertanggungjawabkannya dengan baik.

Aksi ini pengorbanan besar dari ummat Islam yang telah mengorbankan dana sendiri berangkat dari daerah ke Jakarta maka presiden wajib hargai karena presiden adalah presiden lndonesia milik rakyat lndonesia bukan presiden untuk si Ahok.

Coba buka mata hati dan pikiran berapa pengorbanan ummat Islam baik harta tenaga dan waktu untuk membela Al-Maidah ayat 51 yang telah dilecehkan oleh si ahok maka pihak penegak hukum kita minta agar betul betul arif menyikapi masalah ini jangan disepelekan kalau jujur mereka berjuang untuk menyelamatkan ke utuhan NKRI.

Dan kami dari Aceh akan menyampaikan dalam demo tanggal 4 bahwa bila Ahok tidak dihukum atau jokowi tidak ditumbangkan maka bangsa Aceh akan kembali minta cerai dari NKRI yang membiarkan penista agama dan kami bangsa Aceh tidak mau mendapat kutukan Allah akibat bernaung di bawah negeri yang tidak jelas dan telah mendapat intervensi asing dan aseng.”

Demikian ungkap pihak muslimin Aceh yang mengikuti Aksi Pembela Islam. (mf)

No comments

Powered by Blogger.