Bersama Kami di Auliya Travel

Cawagub Aceh & Cawalkot Banda Aceh Kunjungi Posko dan Beri Sumbangan Buat Aksi 212


Mudhiatulfata.net, Banda Aceh - Atas kesigapan dan inisiatif orang-orang yang peduli dengan bela agama di Banda Aceh hingga mendirikan posko penggalangan dana untuk aksi 212, ternyata telah membuat masyarakat di Banda Aceh dan sekitarnya heboh. Hal tersebut sehingga mengundang perhatian dari sejumlah calon pemimpin Aceh yang akan bertarung di pilkada 2017 nanti.

Seperti halnya Calon Wakil Gubernur Aceh Ir TA Khalid MM, dan Calon Wakil Walikota Banda Aceh Drs Zainal Arifin, turut mengunjungi sekaligus bersilaturrahmi ke posko dimaksud yang berlokasi di Jalan Muhammad Jam depan Kantor Kementrian Agama, Banda Aceh, (Senin, 28/11/2016).

Kedatangan mereka juga didampingi oleh Sekjend HUDA (Himpunan Ulama Dayah Aceh) Tgk H Tu Bulqaini Tanjungan, Ketua Aswaja Banda Aceh Tgk Ismail M Husen, Ketua FPI Banda Aceh Tgk Zainuddin Ubiet dan beberapa tokoh organisasi islam lainnya.

TA Khalid sedang memberikan orasi di posko penggalangan dana
Dalam kesempatan tersebut, baik TA Khalid dan Zainal Arifin intinya sama-sama memuji dan mengapresiasi kerja keras yang dilakukan panitia posko yang peduli nasib bangsa dan agama.

“Kami sangat mendukung langkah yang ditempuh oleh FPI, ormas Aswaja dan lain-lain yang bersedia bersusah payah menggalang dana untuk membela agama,” ungkap TA Khalid dalam orasinya di posko.

Kemudian Tu Bulqaini yang sejak awal telah berkiprah penuh dalam aksi bela agama, juga turut menyampaikan sedikit orasi.

“Aceh adalah penggerak utama bagi bangsa Indonesia dan Aceh adalah modal bagi Indonesia,” demikian tegas Tu.

TA Khalid sedang memberikan sumbangan kepada pengurus FPI Banda Aceh
Selanjutnya kunjungan berakhir oleh kedua calon pemimpin Aceh itu yang tidak lupa ikut memberikan alakadar sumbangan guna keperluan aksi 212. [admin]



No comments

Powered by Blogger.