Eks Panglima Perang GAM Aceh Besar, Siap Dukung Mualem Sebagai Calon Gubernur 2017

foto ilustras
Mudhiatulafat.com - Pria gagah ini adalah Eks Panglima Prang, Komando Atjeh Rayeuk (Aceh Besar). Muharram Idris yang akrab dipanggil di kalangan GAM Aceh Besar sebagai Tgk Syeh, sebelumnya berada di Partai Nasional Aceh (PNA) yang didirikan Irwandi Yusuf.
Tgk Muharram saat masa konflik dulu
Hal tersebut sebagaimana yang dituliskan situs rakanmualem.com postingan 3 Juli 2016 silam, mengabarkan bahwa pada pemilukada mendatang Muharram akan mendukung Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh berpasangan dengan TA. Khalid di Pemilukada 2017-2022.

Menurut Syeh Muharram semua Eks Kombatan maupun masyarakat Aceh wajib hukumnya mendukung Mualem, kita tahu Mualem dari dulu sudah berjuang untuk Aceh dan sampai saat ini Mualem masih berjuang untuk Aceh, jadi intinya kita harus mendukung Mualem.

“Mualem adalah panglima kita di saat Aceh masih dilanda konflik dulu maupun sampai saat ini Mualem tetap panglima kita semua. Kita harus siap mendukung Panglima kita apa pun taruhannya,” demikian ungkapnya.

Sambungnya lagi, dengan kita bersatu insya Allah Mualem akan menang. Kita sangat yakin di saat nanti Mualem menjadi pemimpin Aceh, insya Allah Aceh akan lebih baik. Semoga cita-cita kita di masa dulu akan tercapai. (yma)


No comments

Powered by Blogger.