Hati-hati Ada Preman Jakarta Siap Provokasi & Ingin Bikin Demo Tandingan

foto ilustrasi
Mudhiatulfata.com - Ini adalah peringatan kepada saudara-saudara yang datang dari luar Jakarta khususnya bagi pejuang-pejuang penegak Amar ma’ruf Nahi Mungkar dalam Aksi Bela Islam 4 November mendatang.

Tersiar kabar angin berupa pesan berantai bahwa mulai Selasa tanggal 2 November (hari ini) dan seterusnya, para preman siap mencari permasalahan di wilayah Jakarta. Dan ini bisa-bisa menjadi sebuah penghalang bagi umat islam yang sedang konsentrasi pada kegiatan aksi yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Diharapkan masyarakat dan wisatawan yang kebetulan berada di Jakarta agar berhati-hati keluar rumah atau hotel, karena para preman se-Jakarta itu bertujuan ingin memperkeruh suasana dan akan menandingi demo meski mungkin jumlah para peserta jauh kalah leih besar daripada mereka.

Mereka akan berkumpul di Jakarta dan terpusat di lapangan Kantor Gubernur (bisa jadi tempat-tempat yang dirahasikan) yang selanjutnya akan bergerak ke Mapolda Metro Jaya dan tempat-tempat strategis terutama kawasan bisnis.

Para preman akan menuntut keadilan dan kesamaan hak kepada GubernurDKI dan Kapolda Metrojaya. Salah satu tuntutan mereka adalah, alasan pihak kepolisian boleh berpakaian Preman, sedangkan Preman tidak boleh berpakaian Polisi, dll. (aj)


No comments

Powered by Blogger.