Aneh.. Bikin Heboh, Bocah Bertelur Dari Tanah Gowa, Makasar


Mudhiatulfata.net - Akmal namanya adalah bocah laki-laki yang bertelur membuat heboh warga. Kehebohan awalnya terjadi di Dusun Kampong Beru, Desa Mangngempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, adalah tempat tinggalnya setelah beredar kabar tentang bocah ini yang disebut saat itu telah bertelur. 

Dari hasil bertelur Akmal kini telah terkumpul sebanyak 9 butir telur dengan 9 kali proses bertelur. Tiga telur yang keluar awal di rumah paman telah disimpan pamannya. Pamannya yang sempat penasaran atas fenomena yang terjadi pada keponakannya itu kemudian merekam proses dikeluarkannya telur melalui kamera Hape.
   
Seperti yang dikutip dari  sulawesipos.comkehebohan terus semakin menjadi karena detik-detik saat Akmal mengeluarkan telur dari duburnya yang oleh tetangga pun ingin merekam dengan handphone sehingga mulai ramai beredar pada dunia maya Juni 2015 silam.
   
Sementara dari pihak Rumah Sakit Syeikh Yusuf, Gowa, kota Makasar, yang menanganinya pun sampai saat ini belum mengetahui apa penyebab mengapa bisa bertelur pada diri manusia (sang bocah).

Dengan beredarnya isu manusia bertelur ini, bukan isapan jempol belaka dan memang membuktikan kabar tersebut memang “aneh tapi nyata’ bahwa ternyata ada juga manusia yang bisa bertelur.

Lihat saja video yang jelas terlihat bocah ini benar-benar bisa bertelur :


Menurut pengakuan Akmal, kejadian bertelurnya ini berawal dari rasa sakit perut ingin buang air besar. Namun Ia kaget luar biasa saat yang muncul bukanlah kotoran melainkan benda putih berbentuk oval mirip telur yang berukuran sebesar telur ayam
   
Hingga saat itu keluar dari duburnya tiga butir telur dan telur itu berwarna agak kecoklatan, tetapi memiliki garis seperti urat-urat dan berbintik kecoklatan sedangkan telur yang keluar belakangan seperti telur biasa.

Dari kejadian yang tidak biasa ini, menjadi tanda tanya bagi masyarakat. Ada yang menduga sesuatu yang aneh dan berbau mistis terjadi pada Akmal, dan mereka tidak tega melihat Akmal yang harus mengeluh kesakitan saat hendak telurnya keluar.

Saat perut Akmal bagian bawahnya mulai terasa sakit, Ia terpaksa yang kesakitan harus memaksa diri untuk membuang air besar secara tidak normal, bukan mengeluarkan tinja tapi sebuah telur. Penyakit medis ataukah mistis kah ini....? [admin]




Powered by Blogger.