Lihatlah Puluhan Ribu Muslim Minangkabau Telah Berangkat Penuhi Seruan Jihad Konstitusi Pada Aksi Bela Islam


Mudhiatulfata.com, Padang - Dari Sumatra Barat puluhan ribu umat islam mulai berangkat ke Jakarta menggunakan jalur darat. Tujuan aksi mereka hanyalah untuk membela Al-Qur’an, membela Islam, membela Ulama dan menjaga fatwa Majelis Ulama Indonesia dari Penistaan dan para Liberalis. Hal tersebut berdasarkan kabar yang dikutip dari situs repelita.com (1/11/2016).
Para peserta pejuang diantar kelurag masing-masing untuk menaiki Bus 
Sementara Forum Masyarakat Minangkabau (FMM) mengatakan, merasa terpanggil dalam memenuhi seruan jihad konstitusional yang telah dikumandangkan oleh para ulama.

Dari kansolidasi yang dilaksanakan secara intens oleh FMM dengan masyarakat Minang baik yang dirantau maupun dengan yang diranah hingga sekarang sudah terhimpun kekuatan dari Masyarakat Minangkabau sekitar 20.000 orang yang akan ikut bergabung dalam aksi bela Islam II tangkap kafir harbi Ahok durjana.

Pemaksimalan kekuatan perantau minang, baik pedagang, mahasiswa bahkan dari seluruh elemen lapisan masyarakat Minang yang berdomisili di daerah Jabodetabek dan sekitarnya terus dimaksiamalkan.



Dari seluruh kalangan masyarakat Minang, baik Alim Ulama, Niniak Mamak, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, dan seluruh anak kemanakan insya Allah akan membuktikan kecibtaannya kepada Islam, kepada Al-Qur’an, kepada Ulama dan kepada Tokoh-Tokoh Islam yang berjuang agar penghina Al-Qur’an Si Ahok kafir durjana cepat ditangkap.

Pengurus Forum Masyarakat Minangkabau menargerkan 50.000 Muslim Minangkabau baik yang di Ranah maupun yang di Rantau bisa hadir bergabung dengan sekitar 3 juta kaum muslimin yang hadir dalam perjuangan bela Qur’an mulai dari sabang sampai merauke pada hari Jum’at, 4 November 2016 di Jakarta. (yma)

No comments

Powered by Blogger.