Panitia Posko Penggalangan Dana 212 Banda Aceh, Ingatkan Batas Penutupan Sumbangan Terakhir


Mudhiatulfata.net, Banda aceh - Mendapat kunjungan dari Cawagub Aceh TA Khalid dan Cawalkot Banda Aceh Drs Zainal Abidin, saat itu pantia posko penggalangan dana untuk aksi 212 juga mengumumkan bahwa untuk batas masa penggalangan dana sampai tanggal 30 November 2016. 

(Berita terkait : Cawagub Aceh & Cawalkot Banda Aceh Kunjungi Posko & Beri Sumbangan Buat Aksi 212)

Ini berarti bagi siapa pun yang hendak menyumbangkan dana untuk aksi maka sebentar lagi akan ditutup. Informasi ini berhasil dihimpun mudhiatulfata.net dari salah seorang panitia posko (Tgk Ismail M Husen) via messenger, (Minggu. 27/11/2016).  

“Diingatkan masa penggalangan dana tinggal dua hari lagi, bagi yang ingin mnyumbang boleh datang ke posko atau via rekening.” Demikian kata ketua FPI Kota Banda Aceh Tgk Zainuddin Ubiet.

Tu Bulqaini bersama Panitia dan beberapa tokoh dan warga saat posko dipenuhi pengunjung 
Mengenai peserta atau laskar yang akan berangkat dari Banda Aceh lebih kurang sekitar 700 orang, dari semua kalangan. Sementara untuk jumlah sumbangan dana yang terkumpul sebanyak Rp 60 Juta lebih. Sedangkan jumlah anggota atau peserta dari kota Banda Aceh yang sudah terbeli tiket PP adalah sebanyak 22 orang.

Selain dari FPI yang menjadi koordinator atau panitia posko di Banda Aceh, adalah ormas Aswaja Aceh yang juga bagian dari tim panitia mengatakan bahwa sangat mengaharapkan akan dukungan dan doa untuk para laskar yang akan diberangkatkan pergi ke jakarta.
          
Sementara itu Tgk Isramudi (salah seorang panitia posko penggalangan dana) juga menyampaikan arahan kepada laskar dan anggota FPI :

“Kita pergi ini untuk membela Islam dengan niat tulus lillahi Ta'ala, maka tetaplah atas niatan baik ini, jangan menyalahinya. Kita pergi dengan sumbangan rakyat, kita mengemban amanah untuk membela agama Allah.”

Pada kesempatan itu turut hadir juga beberapa orang dari tokoh masyarakat dan agama. Seperti Komanda Kodim 001 Banda Aceh, Tgk Abdul Aziz (pendakwah Aceh), Tgk Marwan Yusuf (ketua Tastafi Aceh) dan lain-lain. [admin]




No comments

Powered by Blogger.