Bersama Kami di Auliya Travel

Permintaan Abu Usman Kuta Krueng, Pemerintah Harus Menghukum Ahok Yang Melecehkan Islam


Mudhiatulfata.net, Meureudue - Abu Kuta Krueng dalam pertemuan dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra Sekjen DPD, H Ahmad Muzani Ssos dan Ketua DPD, Ir TA Khalid MM, yang juga Calon Wakil Gubernur Aceh, meminta pemerintah untuk menghukum Ahok yang telah melecehkan Islam.

Abu Usman Kuta Krueng (Tgk Usman Ali) selaku Pimpinan Dayah Darul Munawwarah, Kuta Krueng, Kecamatan Bandardua Ulee Gle, Pidie Jaya, saat itu menerima kedatangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra, guna bersilaturrahmi dengan ratusan santri, guru-guru dan ulama, Selasa 8 November 2016.

“Kepada pemerintah, kami meminta supaya Ahok itu dihukum sesuai aturan,” demikian permintaan sang ulama kharismatik Aceh yang kerap dipanggil Abu Kuta ini.

Permintaan menghukum Ahok juga ikut dibacakan Abu Usman Kuta Krueng dalam doanya sebelum pertemuan tersebut berakhir agar Ahok benar-benar dapat dihukum.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir H Said Mulyadi SE, MSi yang juga wabup setempat, Ketua MPD, Tgk HM Nurhasballah, pemuka agama dan sejumlah tokoh masyarakat. (yma)


No comments

Powered by Blogger.