Bersama Kami di Auliya Travel

Peserta Aksi Bela Islam 212 Dari Banda Aceh, Akan Terbang Hari Ini Menuju Jakarta


Mudhiatulfata.net, Banda Aceh - Menjelang aksi bela islam 212 yang tinggal sehari lagi, panitia posko penggalangang dana Banda Aceh pun telah mengatur semua proses pemberangkatan dan pemulangan semua peserta yang akan pergi dan bergabung dalam aksi Super Damai 212 di Jakarta.

Peserta yang akan diberangkatkan ke Jakarta itu terdiri dari sejumlah perwakilan ormas, di antaranya HUDA (Himpunan Ulama Dayah Aceh), FPI (Front Pembela Islam), ASWAJA (Ahlussunnah Waljamaah), SA (Sahabat Aceh) dan juga ada dari forum pengajian Tastafi (Tasawauf Tauhid dan Fiqh).

Menurut informasi yang didapat tim mudhiatulfata.net, keberangkatan mereka hari ini (Kamis, 1/12/2016), memakai jalur udara dengan pesawat Lion Air yang akan Take-Off pada pukul 15.30 WIB dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.

Tu Bulqaini yang mewakili HUDA dan Tgk Zainuddin Ubiet mewakili FPI Banda Aceh, adalah sebagai ketua rombongan yang akan mengantar para peserta untuk bergabung dalam Aksi Bela Islam Jilid 3.

Sementara yang lainnya masing-masing dari ASWAJA diwakili Tgk Ismail Husen dan Tgk Heri, dari SA diwakili Tgk Evendi dan Tgk Ahmadi, dan dari Tastafi diwakili oleh Tgk Ibnu Hajar. 
Dan dari posko sendiri yang telah bekerja-keras mengumpulkan dana, diwakili oleh Tgk Isramudi, Tgk Abu Pusong dan beberapa lainnya. Hingga kesemua mereka yang akan berangkat dengan pesawat pada waktu yang sama sejumlah ±50 orang.

Keberangkatan mereka pun sebelumnya akan dilepas secara resmi dengan ditepung tawari oleh Abu Abdullah dan Tu Bulqaini di Dayah Markaz Al-Ishlah Al-Aziziyah, Lueng Bata, Banda Aceh. Kemudian seterusnya segera menuju Bandara SIM Blang Bintang yang akan ditemani dan diantar oleh tim aparat militer dari Dandim 0101/BS.

Sebagai solidaritas & renungan bersama, meski beberapa tim dari Aceh mendapat kelebihan dalam perjalanannya memakai pesawat mengingat masa tempuh dan jarak yang jauh. 
Tapi sungguh tidak menghilangkan rasa perih dan lelah atas pengorbanan saudara-saudaranya di Ciamis yang rela bersusah payah berjalan kaki ke Jakarta untuk membela agama Allah, karena Dia tentu akan membalas segala gerak dan langkah semua hambanya.

Selamat berjuang wahai pejuang-pejuang kami, namamu selalu tergores indah di hati ini. Allahu akbar. [admin]

No comments

Powered by Blogger.