Soal Permintaan Bela Ahok, Grand Syeikh Al-Azhar : Ada Yang Salah Berikan Informasi Ke Syeikh Amr Wardani


Mudhiatulfata.net - Isu yang menghangat tentang Syeikh Amr Wardani ke Jakarta ternyata dari hasil penelusuran informasi ke institusi pendidikan Al-Azhar bergengsi di Mesir itu terungkap bahwa Grand Syeikh Syeikh Ahmad Thayyib mengatakan ada yang salah memberi informasi kepada Syeikh Amr Wardani. 

Menurutnya, Syeikh Wardani menerima informasi dari satu jalur saja, tidak menerima informasi dari jalur lain, sehingga saat diajak ke Indonesia untuk menjelaskan tentang Surat Al-Maidah yang dijadikan bahan olok-olok oleh non Muslim (Ahok), dia langsung siap menjelaskannya (membantu).

Tapi ternyata alhamdulillah, Allah Maha Kuasa, memberikan arah yang benar, melalui surat MUI yang ditujukan kepada Syeikh Al-Azhar, beliau baru tahu kedatangannya ke Jakarta ingin dimasukkan kelubang durjana, membela kafir, membenturkan antar sesama Muslim akibat ulah manusia-manusia yang berbuat zalim. 

Hal tersebut sebagaimana dituliskan pada laman medsos, seorang alumni Al-Azhar Mesir yang tergabung dalam Ikatan Alumni Timur-tengah (IKAT), Ustadz A. Hamid Usman, (15/11/2016).

Ini menjadi pelajaran bagi kita semua umat islam, jangan mudah untuk diadu domba. Jangan termakan oleh fitnah-fitnah. Rapatkan barisan, siapkan mental pejuang, tegakkan yang hak dan basmi kebatilan.

Ustad A. Hamid Usman katakan, ia mengenal Syeikh Wardhani sebagai seorang yang sangat alim dan baik. Tapi sayang karena ulah satu orang Kafir, nama Syeikh Wardani tercoreng, seolah dia membela yang batil. Padahal banyak sekali mahasiswa di Cairo yang ia bantu dan perhatikan. (yma)

No comments

Powered by Blogger.