Subhanallah.. Tekad Mulia Pemuda Aceh Ini, Jual Mobil Kesayangan Demi Mengikuti Bela Islam 212


Mudhiatulfata.net - Tiada yang pantas dianugrahkan kepada anak muda yang bisa memotivasikan umat islam dalam beramal dan membela agama Allah, melainkan hanya dengan memuji kemaha kuasaan Allah-lah atas tekadnya yang berani dilakukannya hanya untuk memperjuangkan agama yang dicintainya.

Ahmadi (24), ialah seorang pemuda berpeci asal Kandang, Lhokseumawe, Provinsi Aceh, atas upaya yang ia tempuh benar-benar mendapat pujian dan acungan jempol dari para netizen di sosial media. Para netizen melihat dan menyukai status postingannya yakni tentang foto dengan pesan penuh bermakna kepada umat islam.

Postingannya tersebut diunggah melalui akun sosialnya tanggal 28 November 2016 lalu. Dalam postingan statusnya bergambar foto mobil seperti diatas yang dijual kepada sang pembeli dengan posisi arah depan mobli sambil bersalaman.

Seperti gambar aslinya ini :

Mungkin tidak seperti kebanyakan orang yang melakukan sesuatu ingin mencari keuntungan, tapi apa yang ia lakukan adalah menjual satu unit mobil Toyota Vioz tahun 2008 sebagai biaya atau ongkos perjalanannya yang ingin memperjuangkan dan mengikuti Aksi Bela Islam jilid 3 atau 212 di Jakarta.

Kwitansi penjualan mobilnya
Subhanallah, sungguh mulia niatnya yang rela mengorbankan kenderaan kesayangannya hanya demi kepentingan membela agama Allah. Allah Akbar !!!

Bila melihat dari aktifitasnya, Ahmadi yang akrab dipanggil Akhon ini ternyata seorang ustad beralumni dayah (pondok pesantren) ternama di Aceh dan kini sehari-hari ia mengajar di Dayah Markaz Al-Islah Al-Aziziyah, Luengbata, Banda Aceh, maka wajar saja bila spirit agama dan keruhaniannya selalu ditempa.

Kita doakan saja semoa ia mendapat keberkahan dan pahala berlipat-ganda, semoga apa yang lakukan ini dapat menjadi ladang amal ibadahnya kelak di Yaumil Masyar. [admin]

No comments

Powered by Blogger.