Syeikh Amr Wardani Diperintahkan Pulang & Diminta Tidak Mencampuri Urusan Negeri Orang Lain

Ilustrasi
Mudhiatulfata.net – Keinginan pihak pembela Ahok yang mengundang Ahli Tafsir dari Mesir ke Jakarta untuk membantunya di persidangan, kemungkinan akan gagal. 
Hal tersebut terungkap setelah adanya perintah dari Penasehat Grand Syeikh Muhammad Abdussalam dari Masyaikhoh Al-Azhar, Mesir, agar pulang dan diminta jangan turut mencampuri urusan dalam negeri orang lain.

"Ia memerintahkan kepada Grand Mufti Mesir untuk memanggil pulang Syekh Amr Wardani dengan sesegera mungkin, dan tidak ikut mencampuri urusan dalam negeri Indonesia," tulis Anizar dalam pesannya di grup Al Azhar dan telah dikonfirmasi Republika.co.id, Senin (14/11).  

Pendamping dan perancang kunjungan Grand Syekh ke Indonesia pada Februari 2016 lalu, Anizar Masyhadi, dalam pesan singkatnya mengungkapkan, ia telah menghubungi penasihat Grand Syekh Muhammad Abdussalam dari Masyikhoh Al Azhar.

Bahkan, sambung Anizar, ternyata Grand Syekh Al Azhar Prof Dr Ahmad Thayyib sendiri pun sama sekali tidak tahu menahu tentang kunjungan Syekh Amr Wardani ke Indonesia. 

Syekh Amr adalah ulama yang tergabung dalam organisasi Daarul Ifta di Mesir. Organisasi itu dikenal karena pernah mengeluarkan fatwa yang membolehkan non-Muslim memimpin kaum Muslimin. 

Kita berharap dengan adanya kasus Ahok yang menjeratnya semoga saja ia Allah berikan hidayah untuk benar-benar sadar akan pentingnya menjadi pribadi muslim, hingga semua bangsa ini dapat mendoakan dan meridhainya kembali. 
Dan suhu Indonesia dapat kembalik menjadi dingin. Amin. (yma)

Baca juga :

No comments

Powered by Blogger.