Tim Aceh Ditunjuk Sebagai Garda Terdepan Dalam Aksi Bela Islam 212 Di Jakarta


Mudhiatulfata.net, Banda Aceh - Mengingat sejarah islam masuk ke nusantara melalui Aceh dan Aceh dianggap berjasa dalam mengembangkan serta mempertahankan agama islam maka wajar bila Aceh diberikan tempat yang istimewa yakni digarda terdepan dalam aksi bela islam di Jakarta 2 Desember mendatang.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan Tgk Zainuddin Ubiet selaku Ketua FPI Banda Aceh juga mengkoordinir posko penggalangan dana aksi 212 di Banda Aceh.

“FPI Aceh ditempatkan di ring (garda) terdepan dalam rangka pembelaan islam,” demikian ungkapnya kepada beberapa pengunjung posko di Banda Aceh, (Minggu, 27/11/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Aceh yang dikenal sebagai daerah modal dan model bagi bangsa ini tentu sangat patut untuk sebuah kepercayaan ini. Ini merupakan penghargaan FPI Pusat kepada rakyat Aceh.

"Atas jasa perjuangan dan pengorbanan ulama-ulama dan rakyat Aceh dahulu yang telah memberikan kontribusi bagi bangsa ini, istiqamah mempertahankan dan membela agama sampai sekarang," ujarnya.

Masih menurutnya, maka ini juga sebagai kabar gembira bagi Aceh karena dapat membawa nama baiknya di tingkat nasional. [admin]


Sumber :

No comments

Powered by Blogger.