Bersama Kami di Auliya Travel

Dayah Ulee Titi Akan Gelar Maulid Nabi, Pendakwah Tgk Nurdin Amin Glumpang Minyeuk


Mudhiatulfata.net, Lambaro - Beberapa hari lagi saatnya tiba dalam bulan Rabiul Awwal 1438 H ini saat di mana ditunggu-tunggu kelahiran dan kedatangan suci Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW ke dunia ini.

Sebagai kemuliaan atas hari lahirnya Rasulullah SAW, tidak ketinggalan Dayah Ulee Titi di Lambaro, Aceh Besar, rencana akan turut menggelar pesta peringatan tersebut pada tanggal 12 Desember 2016 nanti.
(Baca juga : Pesan Habib Reziq Kepada Santri Di Dayah Ulee Titi, Lambaro, Aceh Besar)

Abu Athailah Ulee Titi bersama Habib Rizieq
saat berkunjung ke Dayah Ulee Titi

Panitia acara pun mengharapkan kepada seluruh Orantua /Wali Santri terutama bagi yang telah mendapat surat undangan kegiatan ini agar dapat bersama hadir ke tempat acara kegiatan ini.

Sebagaimana kata salah seorang panitia acara Tgk M Arifin menjelaskan pihaknya hanya mengedarkan surat undangan kepada tamu-tamu untuk kenduri maulid (makan bersama) pada siang hari.

"Untuk malam harinya, panitia juga mengundang secara umum kepada khalayak ramai warga Banda Aceh dan sekitarnya agar dapat bersama-sama ke tempat acara guna mendengarkan dakwah," cetus Tgk M Arifin kepada Mudhiatulfata.net (Rabu, 7/12/2016).

Masih menurutnya, untuk malam harinya panitia tidak lagi menyediakan kenduri mengingat keterbatasan yang perlu dimaklumi. Bahkan dikhawatirkan acara dakwah nantinya penonton akan membludak mengingat pendakwahnya Tgk Nurdin Amin Glumpang Minyeuk.

Oleh karena itu lanjutnya, panitia pun akan bekerja semaksimal mungkin siang dan malam, terutama bila ada penonton dakwah berdesakan dan memenuhi komplek dayah yang berada di Jln Blang Bintang, Desa Siron, Ingin Jaya, Siron, Lambaro, Aceh Besar, Kabupaten Aceh Besar.

Lebih lengkap kegiatan dakwah Maulid Nabi pada malamnya :
Hari / Tanggal : Senin, 12 Desember 2106
Pukul              : 20.00 (ba’da Isya) hingga selesai
Tempat           : Komplek Dayah Ulee Titi
Penceramah    : Tgk Nurdin Amin Glumpang Minyeuk

Pesan panitia kepada semua pembaca informasi ini agar dapat menyebarluaskan kabar maulid ini demi menyahuti kemuliaan bulan kelahiran Nabi Mustafa SAW sang junjungan alam. [admin] 

Baca juga :
Gempa 7 Desember 2016, Berkekuatan 6,4 SR Berpusat di Pidie Jaya & Sekitarnya

No comments

Powered by Blogger.