Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Garis Tangan Beginii Sebuah Tanda Anda Akan Menjadi Orang Kaya

Garis Tangan Beginii Sebuah Tanda Anda Akan Menjadi Orang Kaya


Garis yang ada pada telapak tangan ternyata sebuah alamat atau tanda-tanda yang dapat menunjukan sesuatu kebruntungan dari sisi zahir. Boleh percaya atau tidak ini bukan sebuah hal yang pasti karena hanya bersifat ramalam atau masuk dalam bab ilmu perhitungan yang merupakan bagian dari kekuasaan Sang Pencipta.

Pada dasarnya garis tangan telah dikenal sejak lama untuk memprediksi nasib dan keberuntungan seseorang. Dari mulai kesehatan, jodoh, hingga uang dapat terlihat dari garis tangan ini.

Dilansir dari laman Your Chinese Astrology, Senin (28/11/2016), ada yang dinamakan garis uang pada telapak tangan. Garis ini akan menunjukkan bagaimana Anda mampu mengatur uang bahkan peruntungan mendapat uang.


- Jika garis tersebut bergelombang maka keberuntungan Anda tidak stabil dalam hidup. Anda mungkin akan mengalami beberapa masalah dalam bisnis atau karir. Jika ingin sukses, maka Anda perlu berusaha keras.

- Jika garis berkelok dan putus-putus menandakan ketidakberuntungan. Anda mungkin akan mengalami kesulitan dalam karir maupun bisnis.


Anda juga bisa melihat garis uang ini bersamaan dengan garis matahari. Garis tersebut dapat menandakan popularitas, reputasi, dan kesuksesan seseorang. Garis ini terletak di bawah jari manis.

Jika terdapat cabang dari garis ini ke arah jari kelingking, maka Anda cenderung untuk sukses dan beruntung secara bersamaan. Jika garis cabang ini mengaitkan garis uang dan garis matahari, maka Anda cenderung untuk sukses dengan cara menjadi terkenal.

Bagi umat islam sendiri, hal yang begini tidak baik untuk dipercayai dan meyakini secara hakikat karena urusan hakikat hanya Allah yang maha tahu. 
Meski benar atau tidak yang terjadi pada tanda itu maka wajib memgembalikan semua urusan tersebut kepada Sang Pencipta.

Bagi umat islam dianjurkan agar selalu berdoa dan berusaha untuk dapat menjadi orang yang terbaik dan dijauhkan dari segala hal-hal yang buruk. Berbicara ilmu rahasia maka membicarakan urusan Tuhan dan bukan urusan manusia dan ini menyalahi. 
Dan sebenarnya pemberian tanda-tanda tersebut kepada manusia atau makhluk lainnya, pun juga bagian daripada kebesarannya agar hambanya dapat berpikir dan selalu bersyukur akan sifatnya yang maha kuasa. [admin]

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 MudhiatulFata. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger