Sahabat Aceh Tiba Di Jakarta, Siap Bergabung dan Sukseskan Aksi Super Damai Pagi Ini


Mudhiatulfata.net - Ratusan anggota ormas Sahabat Aceh (SA) juga turut hadir dalam aksi bela islam jilid 3 yang membaur bersama para peserta lainnya di Jakarta. Aksi bela islam ini merupakan bagian daripada ibadah apalagi seperti menggelar sajadah untuk beristigosah, berzikir bersama dan berdoa demi kebaikan negera dan bangsa.

“Alhamdulillah saat ini Kami telah berada di Jakarta sejak kemarin yang datang bersama dengan sejumlah aktivis lain dari Banda Aceh melalui pesawat terbang,” ujar ketua SA, Tgk Evendi saat menghubungi mudhiatulfata.net, via mesenger, (Kamis, 2/12/2016).

Tgk Evendi (sampng kanan) bersama anggota SA dan FPI Aceh baru tiba di Jakarta kemarin Rabu (1/12)
Menurut Tgk Evendi (Vendi Jaya) yang didampingi sekjennya Tgk Ahmadi mengatakan bahwa SA bersama dengan sahabat-sahabat seperjuangan lain dari Aceh, kini telah bergabung dengan saudara-saudara umat islam yang datang dari berbagai penjuru nusantara hendak mengikuti aksi bela islam 212.

“In sya Allah, pagi ini Kami akan mengikuti kegiatan zikir dan doa bersama untuk negeri ini dari pagi hingga usai acara,” cetus Vendi.



Bersama siap peduli agama dan bangsa

Tgk Evendi SA bersama guru Tu Bulqaini, Tgk Tarmizi dan sahabat-sahabat seperjuangan

Sebagai sebuah organisasi kepemudaan islam Aceh, SA merupakan persatuan antar Santri dan Mahasiswa Aceh, siap maju ke publik sebagai sahabat-sahabat yang peduli terhadap isu sosial keagamaan bersama dengan sahabat-sahabat dari ormas lainnya di Aceh. [admin]

Baca juga :
Subhanallah.. Tekad Mulia Pemuda Aceh Ini, Jual Mobil Kesayangan Demi Mengikuti Bela Islam 212

No comments

Powered by Blogger.