Pesan Habib Riziq : Kalau Saya Dipanggil, Laporkan Juga Semua Pendeta Yang Sebutkan Tuhan Itu Beranak


Mudhiatulfata.net - Pada sebuah kesempatan baru-baru ini di hadapan para jamaah, murid dan pengikutnya, Imam Besar Umat Islam Indonesia Alhabib DR Muhammad Rizieq Syihab Lc, MA, berpesan :
"Kalau saya dipanggil polisi, biarkan saja, nggak perlu dikawal dalam kasus yang si Mahasiwa Kristen itu laporkan.. biarin saja, saya pasti datang kalau dipanggil.. tidak apa-apa."

(Lihat video : Jangan Salah Memaknai Musibah - Tabliq Akbar Habib Riziq Di Banda Aceh)

Cuman pesen saya cuma satu :
 "Kalau saya dipanggil mengenai kasus itu, saya instruksikan seluruh cabang FPI mendatangi setiap polsek di tempat mereka tinggal untuk melaporkan ribuan pendeta di seluruh Indonesia dengan hal menistakan agama, karena mereka juga menceramahi umatnya kalau Tuhan itu beranak, Tuhan itu tiga, dan sebagainya. Itu menistakan agama kita karena Tuhan itu Esa / Satu, tidak beranak dan tidak diperanakkan.”

“Setuju?" tanya Habib.
“Setuju!" jawab jamaah serentak.

“Takbir!”
“Allahu Akbar!”

"Shollu 'Ala Nabi Muhammad!"
“Allahumma sholli 'alannabi Muhammadin wa’ala alih washahbih!” 

Anjuran Habib Riziq itu yang menginginkan agar jamaah yang terdiri dari murid-muridnya dan simpatisan FPI itu mendatangi juga kantor-kantor polisi di setiap sektor di Indonesia untuk melaporkan semua pendeta-pendeta yang berkhotbah kepada jamaahnya mengatakan Tuhan mempunyai Anaknya. 

Hal tersebut dilakukan ingin sama-sama menuntut keadilan karena para pendeta itu juga sama halnya telah menghina ajaran islam dengan penyebutan Tuhan beranak. Ini menghina seluruh umat islam yang selama ini meyakini Tuhan tidak beranak dan diperanakkan. Kita menyayangkan pula padahal justru agama islamlah yang selama ini lama telah memberikan kedamaian bagi setiap umat beragama di negara ini. [admin]

No comments

Powered by Blogger.