Radikalisme & Premanisme Ormas GMBI dan Sejenisnya Siap-Siap Menjadi Lawan TNI


Mudhiatulfata.net - Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantiyo baru-baru ini menegaskan akan melawan kelompok-kelompok radikalisme dan premanisme yang suka membuat anarkhis ingin mengacaukan suasana perpolitikan dan suasana bangsa Indonesia.

Seperti diketahui akhir-akhir ini mereka hadir menyaingi antar ormas yang menuntut keadilan dan pembelaan agama, bahkan mereka menjadikan ormas keagamaan sebagai musuhnya. Hal ini mungkin dicurigai sebagai upaya komunisme dimana secara perlahan untuk menantang ormas keagamaan dan akhirnya nyatalah muncul eksistensinya sebagai organisasi yang bertentangan dengan Pancasila.

Diungkapkan Jendral TNI dalam video ini :


Gatot memang tidak secara tegas mengungkapkan siapa saja ormas-ormas anarkhis seperti yang dimaksudkannya tapi apabila melihat dari situasi terkini maka dipastikan GNBI dan kelompok-kelompok sejenisnya yang tidak dapat bekerjasama dalam mengamankan bangsa dan negara ini.

Sementara hubungannya dengan kelompok-kelompok keagamaan semakin akrab dilakukannya kecuali kelompok-kelompok yang berbau premanisme dan koumunisme. []

No comments

Powered by Blogger.