Syi'ah Gunakan Nama Ahlul-Bait Sebagai Taqiyahnya Kepada Umat Islam


Mudhiatulfata.net - Banyak saudara kita dari keluarga besar Sunni terpengaruh ketika melihat dan mengetahui nama "Ahlulbait", seakan-akan yang namanya itu adalah benar-benar turunan keluarga Nabi Muhammad dan dari Sayidina Ali ra. dengan memakai nasab atau sebutan pada namanya seperti Habib atau Sayid, padahal Ahlulbait Syi'ah tersebut adalah palsu dan terbantahkan secara ilmiah.

Asal diketahui, penamaan diri Ahlulbait oleh kaum Syi'ah kepada kelompoknya tersebut justru hanyalah taqiyah semata-mata yang bermaksud untuk mengelabui umat lslam agar terpedaya akan kelompoknya. Syi'ah yang bermakna secara bahasa adalah pengikut, maka disebut dan digelari oleh mereka Syi'ah pengikutnya Nabi atau Sahabat mulia Sayidina Ali.

Bila pada Syi'ah memakai Ahlulbait (keluarga Nabi Muhammad) untuk taqiyah maka hal serupa juga dilakukan oleh dedengkotnya Wahabiah dengan memakai nama Salafi atau pengikut ulama-ulama salaf masa dulu, dan inipun juga merupakan taqiyah dan kedok ala Wahabi dalam memudarkan pandangan sinis umat terhadapnya.

Mengenai Syiah, coba perhatikan mereka telah bersikap bagai Ahlulbait sesungguhnya dengan bangga dan takabburnya /sok-sok-an bawa nama keluarga besar Nabi kita dan Sahabatnya yang mulya Sayidina Ali.

Mereka ingin menunjukkan bahwa Syi'ah lah yang asli benar-benar jadi pengikut Rasulullah, padahal jelas apa yang Syi'ah ajarkan kepada umat lslam sangat bertolak belakang dengan apa yang Rasulullah amanahkan. Maka inilah bahayanya, bagi kita yang tiada berilmu pasti sangat gampang dipengaruhi. 

Dan ajaran Syi'ah pun merupakan produknya Yahudi Laknatullah semasa akhir kehidupan Nabi dahulu pun telah ada. Mereka Syi'ah ada justru bukan ingin membahagiakan umat lslam tapi adalah untuk menghancurkan umat lslam yang diwariskan Nabi.  Ini benar-benar Iblis yang menghancurkan lslam ini.

Begitulah bentuk kerjaan para dedongkotnya Syiah yang dahulu dikreasikan oleh para Munafiqin-munafiqin untuk kehancuran lslam. Akibat sekenario Yahudi, lslam disekenariokan sedemikian rupa hingga oleh dedengkot Syi'ah menjadikan umat pengikutnya sebagai korban.

Sesungguhnya hanya orang-orang yang jauh dari ilmu atau alim ulama lah yang akan dengan mudah disesatkan oleh mereka. Semoga kita bisa menjaga diri dari segala segala taqiyah kepura-puraan Syi'ah dan Wahabi pahaman-pahaman sejenisnya. Na'uzubillahi minha..! [yma]

No comments

Powered by Blogger.