Mobil Samsat Keliling dan Samsat Drive Thru Telah Hadir di Banda Aceh


Mudhiatulfata.net, Banda Aceh - Kabar gembira bagi warga Banda Aceh karena telah hadir di tengah-tengah Anda sejak 1 Februari 2017, layanan Mobil Samsat Keliling dan Samsat Drive Thru untuk melayani wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor Anda.

Dengan adanya Mobil Samsat Keliling dan Samsat Drive Thru dapat mempermudah dan mempercepat layanan samsat dengan waktu yang dibutuhkan rata-rata 2 menit 30 detik.

Sebagai syarat pembayaran pajak kendaraan bermotor di Mobil Samsat Keliling dan Samsat Drive Thru adalah sebagai berikut :
1. Pembayaran Pajak Tahunan Kendaraan
2. Tidak Melayani Pembayaran Pajak Kendaraan 5 Tahunan karena ganti STNK
3. Tanggal Jatuh Tempo Pajak 100 hari sebelum tanggal jatuh tempo pajak
3. Nama di KTP dan STNK sama

Untuk alamatnya Samsat Drive Thru ada di komplek Kantor Samsat Banda Aceh di jalan MR Muhammad Hasan Lamcot Banda Aceh. Sedangkan untuk posisi Mobil Samsat Keliling, sementara masih berada di depan Mesjid Raya Baiturrahman berdampingan dengan mobil SIM. Dan mengenai jadwal operasional Mobil Samsat Keliling selanjutnya akan di infokan di website ini.

Ayo segera lunasi pajak kendaraan anda di Mobil Samsat Keliling dan Samsat Drive Thru agar tidak terkena denda sehingga pembangunan di Aceh semakin baik

Sumber :
Sutarman
IT Samsat BPKA


No comments

Powered by Blogger.