Beraninya Olok-olok Surah Almaidah Sebagai Wifi, Kini Ahok Kembali Diadukan Ke Polisi


Mudhiatulfata.net, Jakarta - Inilah akibat suka kebablasan atau juga karena kebodohan orang yang dianggap sangat tepat menjadi pemimpin tapi ternyata banyak terlibat kasus-kasus pencemaran atau penghinaan kepada hal-hal yang tidak disukainya.
Akibat pernyataannya seperti yang terungkap dalam sebuah video, ia mengolok-olok Surah Al Maidah Ayat 51 sebagai nama akun WiFi, dan kini ia lagi-lagi diseret ke polisi. Hal tersebut sebagaimana yang dirilis news.okezone.com.

Padahal belum lagi selesai kasus tuduhan penistaan agama, kini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali dilaporkan ke polisi. Kali ini kasus yang menyeret Ahok adalah video terkait pernyataannya yang mengolok-olok Surah Al Maidah Ayat 51 sebagai nama akun WiFi.

Dua orang advokat melaporkan video itu ke Bareskrim Polri. Dua orang advokat yang melaporkan itu yakni Damai Hari Lubis dan Eggi Sudjana. "Ini saya lagi di Mabes Polri, iya betul (dengan Eggi)," kata Lubis saat dikonfirmasi di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, (Kamis, 23/2/2017).

Lubis menerangkan, saat ini dirinya dan Eggi tengah membuat laporan di Bareskrim terkait video tersebut. "Saya lagi melaporkan di dalam, (soal) WiFi," sambungnya. Sebelumnya, di media sosial tersebar video berdurasi satu menit yang menampilkan jajaran Pemprov DKI tengah melangsungkan rapat.

Saat itu, Ahok yang mengenakan baju Linmas menyinggung surat Al Maidah Ayat 51 sebagai nama akun WiFi dengan password 'kafir'. Pernyataan itu dilontarkan Ahok seraya tertawa dengan diikuti wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. [ ]

No comments

Powered by Blogger.