Bersama Kami di Auliya Travel

Mengagetkan Warga, Babi Hutan (Hog) Masuk Kota di Komplek UIN Ar-Raniry Darussalam


Mudhiatulfata.net - Seekor binatang liar atau Babi Hutan terekam dalam video CCTV tepatnya pada pukul 17.45 WIB, memasuki pekarangan perumahan warga atau dekat dengan halaman Mesjid Fathun Qarib di depan komplek Kampus Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh. (Sabtu, 4/2/2017).

Mungkin akibat manusia yang mulai tamak dan serakah memasuki hutan, mengambil atau merusak apa-apa yang ada di dalamnya, hingga berakibat binatang-binatang liar dan satwa lainnya keluar dari tempatnya mencari tempat berteduh.

Seperti yang terjadi dalam video ini, tampak seekor Babi Hutan berlari seperti mencari sesuatu, atau mungkin saja ia ingin berhijrah mencari tempat keteduhannya yang ada di dalam kota.  

Ini videonya :

Menurut salah seorang sumber mengatakan beberapa santrinya sempat kaget dan penasaran kepada Babi Hutan itu hingga menanyakan kepadanya. Anak-anakpun belum pernah melihat binatang bernajis itu dan heran mengapa babi-babi sekarang sudah mulai masuk ke kota, padahal di kota ramai orang.

"Ustadz-ustad, Saya tak pernah tengok Babi. Ustadz.. itu Babi Hutan atau Babi Kota?” Demikian kata Ustad Inshafuddin M Juned kepada tim Mudhiatulfata.net menirukan santrinya. [yma]

No comments

Powered by Blogger.