Bersama Kami di Auliya Travel

Mengejutkan Hasil Perhitungan, Ahok Malah Menang di Wilayah Markas Besar FPI


Mudhiatulfata.net - TPS di Petamburan tempat markas besar FPI, Habib Rizieq Shihab memberikan hak suara. tapi ternyata di tempat ini pula Ahok malah menang, (Rabu, 15/2/2017). 

Padahal FPI yang selama ini getol menolak dan mengecam keras Ahok karena kasus penistaan agama serta mendoronya ke penjara, tapi ternyata di daerah markas besarnya FPI sendiri malah Ahok menang. Dari hasil ini sangat mengejutkan mengingat, TPS 17 Petamburan merupakan markas dari Front Pembela Islam (FPI).

Namun jangan bangga dulu karena ini masih sementara, mengingat masih ada yang belum masuk kertas-kertas suara lainnya baik di Petamburan maupun di tempat lain wilayah Jakarta. 

Dari hasil perhitungan sementara pasangan nomor urut dua, Ahok dan Djarot menang tipis atas pasangan nomor tiga, Anies Baswedan & Sandiaga Uno di TPS 17 Petamburan, Jakarta Pusat,  

Ahok-Djarot yang menang setelah mendapatkan 278 suara. Disusul pasangan Anies-Sandi, yang mendapatkan 212 suara. Sedangkan untuk pasangan dari Agus-Sylvi, hanya mendapatkan 38 suara. []

No comments

Powered by Blogger.