Video, Sejumlah Ulama Kharismatik Aceh, Anjurkan Pilih Pasangan Cabub Rocky & Pasangan Cagub Mualem


Mudhiatulfat.net, Idi Rayeuk - Abu Tumin yang menitip pesan melalui Abu Paloh Gadeng mengatakan bila berkunjung ke Aceh Timur agar menyampaikan pesannya kepada masyarakat agar masyarakat dapat memilih calon bupati dari pasangan Rocky-Linud kelak saat pilkada nanti.

Kedua ulama ini Abu Tumin dan Abu Paloh Gadeng merupakan ulama-ulama yang kharismatik di Aceh, maka tidak heran jika setiap pesan-pesan dan bicaranya sangat diterima dan dipatuhi oleh rakyat Aceh.

"Amanah Abu Tumin bak loen, bila leupah u Aceh Timur tulong peugah siat yu pemenang Rocky, untuk gubernur geuyu pemenang calon dari Partai Aceh (Amanah Abu Tumin kepada saya, bila pergi ke Aceh Timur tolong sampaikan menangkan Rocky, untuk gubernur memenangkan dari Partai Aceh)," kata Abu Paloh Gadeng saat memberikan tausiah agama kepada warga di Lapangan Pemerintahan Aceh Timur, (Senin, 6/2/2017).

Lihat videonya : 

Selain itu, Abu Paloh Gadeng juga meminta semua masyarakat Aceh untuk bekerjasama memenangkan Mualem-TA Khalid di Aceh. Agar penerapan syariat Islam dibawah aqidah ahlussunnah waljamaah dilaksanakan secara kaffah di Aceh.

"Mari kita bekerjasama memenangkan Muzakir Manaf-TA Khalid, dengan tujuan Allah akan mempermudah menjalankan syariat Islam secara kaffah yang bernuansa Ahlussunnah Waljamaah di Aceh," katanya.

Ulama-ulama tersebut meminta dan mengharapkan agar umat islam baik di kabupaten Aceh Timur atau di kabupaten /kota lain bahkan di provinsi Aceh sekalipun harus benar-benar memperhatikan mana calon-calon pemimpin yang berjuang untuk agama dan juga penegakan kejayaan dari ajaran Ahlussunah Waljamaah (Aswaja).

Selain menyampaikan pesan Abu Tumin, dalam kesempatan itu Pimpinan Dayah Darul Huda Paloh Gadeng atau Abu Musthafa juga memberikan tausiah agama yang mengajak masyarakat untuk senantiasa mengingat Allah SWT, mengikuti sunnah Rasulullah, Muhammad SAW.

“Setelah Rasulullah wafat, maka tauladan kita adalah sahabatnya, usai sahabat wafat kemudian lahirlah para ulama-ulama hebat dunia, diantaranya Imam Syafi`i, beliau merupakan salah satu dari empat imam besar didunia, kaum muslimin telah banyak kehilangan tauladan-tauladannya, untuk itu marilah kita menjaga silaturahmi” ujarnya.

Tausiah yang dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut juga turut dihadiri sejumlah ulama lainnya seperti Waled Nu, Abu Paya Pasie dan para teungku-teungku lainnya serta paslon cabup /cawabup dimaksud.
Intinya dari pertemuan dan kampanye, ulama-ulama tersebut menganjurkan dan mengajak masyarakat Aceh Timur untuk memberikan dukungan suara untuk kemenangan cabup Aceh Timur yang tersebut dan juga untuk kemenangan cagub dari Partai Aceh.[yma] 

No comments

Powered by Blogger.