Bersama Kami di Auliya Travel

(Video), Masya Allah Teroris Hendak Membakar Ka’bah Baitullah


Mudhiatulfata.net - Seorang pria berumur kisaran 40 tahun hendak membakar Ka’bah, yang tampil dengan modus membakar dirinya di depan Ka’bah Baitullah. Ia yang menuangi tubuhnya dengan bahan cairan yang mudah terbakar tapi upayanya diketahui orang yang lalu datang untuk mencegah dan menangkapnya.

Baca juga : 

Namun sebelumnya sempat dahulu api menyala di badannya tapi dengan reaksi cepat api dipadamkan orang. Hingga tidak lama kemudian datang petugas keamanan yang langsung menahan si pelaku. Sedangkan menurut informasi yang berkembang pelakunya diduga pengikut dari sekte Syi’ah yang menyamar di Mekah Al-Mukarromah, Saudi Arabia, (Selasa, 7/2/2017).

Lihat videonya : 



Video yang dikirm berisi keterangan singkat, tersebar cepat dari beberapa akun media sosial pada tanggal 7 Februari. Menurut beberapa netizen, upaya pembakaran ini bisa disebut sebagai bentuk aksi teror yang berhasrat ingin mencelakai tempat suci umat islam sedunia dengan cara melumuri minyak untuk membakari dirinya, sehingga otomatis Ka’bah yang ada di dekatnya pun akan terbakar.

Sedangkan Ka’bah adalah tempat suci bagi umat Islam yang telah lama dirawat dan dijaga kesakralannya sesuai perintah agama Islam. [yma]

No comments

Powered by Blogger.