Bersama Kami di Auliya Travel

Dipecat PPP Karena Dukung Anies, Haji Dudung Malah Bikin Bangga Umat Islam


Mudhiatulfata.net - Ada hal yang bikin bangga umat islam terhadap sikap tegas Abraham Lunggana atau Haji Lulung karena menolak untuk mendukung Ahok-Djarot di putaran dua Pilkada DKI. Sebagai partai islam yang seharusnya membela muslim tapi PPP justru bersikap sebaliknya. 

Seperti keinginan Haji Lulung, yang hendak membela muslim dari pengaruh non muslim apalagi telah terbukti menista agama, tapi apa dikata Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz malah memecat Ketua Dewan Pengurus Wilayah PPP DKI Jakarta.

Haji Lulung bersikukuh untuk mendukung calon gubernur muslim Anies-Sandi. Selain dipecat dari Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Haji Lulung yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta juga akan dipecat dari DPRD DKI Jakarta dan akan dilakukan PAW (Pergantian Antar Waktu).

Seperti yang ditulis oleh Portal Islam (15/3), melalui akun twitternya
 @halus24, Haji Lulung menyampaikan dirinya tidak bisa untuk dipaksa mendukung Ahok.

Berikut ini rangkuman pernyataan tegas dan berprinsip Haji Lulung yang bikin bangga umat Islam masih memiliki tokoh pejuang Islam.

"Jangan paksa saya untuk mendukung Ahok, karena saya bertanggung jawab kepada umat & Allah SWT, PPP adalah partai yang berazaskan Islam. Banyak kekuatan besar yang mempengaruhi dan meminta saya untuk mendukung Ahok. 
Alhamdulillah saya masih Istiqomah menjaga marwah partai. PPP adalah partai warisan para alim ulama dan saya sebagai generasi penerus selalu menjaga partai ini sesuai dengan perintah para ulama. Pemecatan terhadap saya anggap saja lucu-lucuan gak usah panik & takut kehilangan jabatan karena saya hanya takut azab Allah daripada partai," tulis Lulung dalam Twitnya

Sebelumnya, pada Ahad (12/3/2017) pekan kemarin, DPW PPP DKI Jakarta yang dipimpin Haji Lulung telah mendeklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi. Untuk soal ini Haji Lulung tegas mengatakannya di akun instgramnya, @halus24) March 13, 2017. [ ]
Powered by Blogger.