Heboh, Pemuda Asal Pakistan Ini Manusia Terkuat & Perkasa di Dunia


MudhiatulFata.net - Dialah lelaki berusia 25 tahun asal Pakistan, mengaku diri sebagai manusia terkuat di dunia, dengan berat badan mencapai 436 kg atau hampir setengah ton dan tinggi badan 190 cm. Pemuda yang bernama Arbab Khizer Hayat ini mengaku memiliki kekuatan super, demikian seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Pemuda yang berasal dari Kota Mardan, Pakistan ini memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Ia bisa menarik mobil atau traktor dengan mudahnya. Ia juga bisa menahan laju mobil serta traktor hanya dengan tangan kosong.


Hebohnya lagi, pemuda yang akrab dipanggil Khan Baba ini pernah mengangkat barbel seberat 5.000 kg pada kejuaraan angkat besi di Jepang pada tahun 2012.

Menurut Khan Baba, tubuhnya terus tumbuh besar dan tinggi saat usianya 18 tahun. Sejak saat itu, pemuda yang memang merupakan anak dari sebuah keluarga kaya raya di Pakistan ini memutuskan memperkuat dan memperbesar tubuhnya.

Setiap pagi, ia bisa menghabiskan 36 butir telur untuk sarapan. Ia juga menghabiskan empat ekor ayam, tiga kg daging sapi dan lima liter susu.

"Aku merasa bersyukur Tuhan telah memberiku tubuh ini. Tidak ada orang yang sepertiku dan memecahkan rekor menjadi manusia terkuat. Aku tidak memiliki penyakit apapun.
Aku sehat dan bugar. Aku begitu nyaman dan bangga dengan tubuhku. Hanya saja, aku merasa kesusahan saat masuk dan keluar dari mobil." Begitu kata Khan.


Baba Khan juga mengaku dirinya sebagai Hulk dari Pakistan, dirinya mengungkapkan ingin sekali mengikuti kompetisi gulat WWE, dan bercita-cita bisa mengalahkan semua lawannya dan sosoknya dikenal oleh semua orang di dunia.

"Aku dicintai dan dikagumi oleh banyak orang di sini. Banyak dari mereka yang datang ke rumah dan meminta foto denganku. Aku bahagia. Tapi aku belum puas dengan itu semua. Aku ingin dikenal oleh semua orang di dunia. Aku ingin menjadi bintang dunia." tambahnya.

Powered by Blogger.