Bersama Kami di Auliya Travel

Innalillahi.. KH Ahmad Hasyim Muzadi Telah Tutup Usia, Meninggalkan Kita Semua


Mudhiatulfata.net - Kabar duka khusus bagi umat islam dan juga bagi seluruh bangsa Indonesia, tadi pagi sekitar pukul 06.15 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB), telah berpulang ke Rahamtullah seorang tokoh agama dan bangsa kita, KH Ahmad Hasyim Muzadi, (Kamis, 16/3/2017).


Menurut informasi yang tersebar luas dari media sosial, rencananya jenazah Beliau hari ini terus akan diberangkatkan ke Pondok Pesantren Alhikam miliknya yang berangkat dari Malang kemudian setibanya akan dishalatkan di Masjid Alhikam di Depok.

Masa hidupnya dahulu, Beliau merupakan sebagai sosok ulama yang sangat bijak penganut Ahlussunnah Waljamaah kental yakni islam moderat di zaman ini. Selain pernah menduduki jabatan sebagai Ketua Umum PBNU di tahun 1999-2009, KH Hasyim pun hingga kini masih tercatat sebagai salah seorang tim penasehat presiden.

Selamat tinggal Guru Kami! Kiranya Allah mengangkat derajatnya fil Jannah dan juga keberkahan akan ilmu beserta amal baiknya tercurahkan kebaikan kepada kita semua baik di dunia maupun di akhirat. [ ]
Powered by Blogger.