Bersama Kami di Auliya Travel

Seluruh Relawan Pemenangan Agus-Sylvi Akhirnya Satukan Pilihan Dukung Anies-Sandi


Mudhiatulfata.net - Akhirnya seluruh relawan pemenangan Agus-Sylvi bersatu untuk memenangkan Anies-Sandiago. Hal tersebut terungkap sesuai pernyataan Ketua Dewan Pembina Relawan Bersatu, Hartanto Edhie Wibowo.

Hartanto Edhie Wibowo.

Dikabarkan Edhi yang merupakan adik kandung Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), telah merestui langkah tim relawan, sebelumnya mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan sekarang beralih memberikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

Sementara menurut Ketua Relawan Bersatu Latif Rozananto, nantinya juga akan menguatkan jaringan yang ada. Sehingga simpul-simpul relawan pro Agus-Sylvi pada putaran pertama pilkada DKI lalu, mendukung Anies-Sandi.

“Ketua Dewan Pembina sudah merestui, sehingga kami bergerak, jangan sampai kehilangan arah,” ujar Latief, di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/2), demikian sebagaimana yang dikutip dari situs JPNN.

Tambahnya lagi, Relawan Bersatu sebagai mayoritas berasal dari Baja (Barisan Anak Jakarta) AHY, walau pun beberapa anggotanya juga ada dari simpul pendukung AHY lainnya. Supaya makin solid, kami harus merangkul yang lain.

Langkah tersebut penting dilakukan, agar nantinya suara bagi Agus-Sylvi sebelumnya, dapat sepenuhnya beralih mendukung Anies-Sandi.
“Minimal kami bisa mempertahankan suara yang diperoleh (Agus-Sylvi pada putaran pertama) untuk kemenangan Anies-Sandi,” pungkas Latif. [yma]
Powered by Blogger.