[Video] Buka Kebenaran Fakta Mubahalah, Gus Nur Serukan Penghina Habib Rizieq Agar Bertaubat


Mudhiatulfata.net - Alhamdulillah ulama muda NU ini yang dulu terkesan menyerang Habib Rizieq tapi kini telah berada di barisan pembelanya. Ia yakin agama sebagai media yang mengajarkannya solusi yang jitu seperti halnya "mubahalah" sebagaimana yang telah dilakukan Habib Rizieq sebelumnya.

Ulama muda NU ini terbilang cerdas bisa memilih dan memilah mana yang haq mana yang batil. Dialah Gus Nur yang dahulu sempat salah paham menilai sosok dan kepribadian Habib Rizieq tapi sekarang total sikapnya telah berbalik arah dan terkesan sangat membela.

Namun sebenarnya ia tidak dalam posisi mendukung dan menolak Habib Rizieq tapi yang ia lakukan hanya mencari dan berdiri kepada hal yang sesuai dengan petunjuk agama. Kemudian ia lakukan setelah proses panjang atas sikapnya yang suka bertabayun dan mempelajari akan sesuatu hal sehingga kini ia menjadi salah seorang pecinta dari Imam Besar FPI imamnya umat Islam Indonesia.

Dalam video ini ia justru mengingatkan kepada semua agar takut kepada Allah, jangan pernah memaksa akan sesuatu yang dihiasi dengan rasa kebencian hingga berefek buruk bagi diri sendiri. Selengkapnya dapat Anda saksikan di video berikut ini :


Melihat respon negatif kaum Ahokers, para Haters dan pengikut Liberal atau siapapun orang membenci Habib Muhammad Rizieq, ia berharap agar dapat segera bertaubat dan tidak lagi bersikeras mencaci dan menghina orang yang telah menyerahkan diri kepada Allah. Apalagi status habib sebagai seorang keturunan yang memilki nasab yang mulia.

Habib Rizieq yang tidak disangka sebelumnya demikian ternyata sekarang telah melakukan upaya jalan keluar bagi umat untuk dapat menilai kebenaran yang dilakukannya. Dan mubahalah itu juga merupakan sikap terpuji dan berani sebagai orang yang beriman guna menunjukkan sesuatu yang dilakukan disaksikan Sang Maha Kuasa dengan konsekwensi dan efek jera apabila ada hal-hal yang dilanggarinya. Mubahalah juga merupakan metode yang tepat dan sesuai syariat islam sebagai bukti keseriusan diri daripada dugaan dan tuduhan.

Demikian juga sebaliknya dapat dilihat dari orang-orang yang telah bersebrangan bahkan mencaci dan menghina Habib Rizieq, seperti yang terjadi pada Partai PPP dan tokoh-tokohnya yang kini mendapat hukuman atau sangsi dari para masyarakat, atau juga dirasakan langsung sendiiri oleh Ahok yang kini sedang manjalani proses hukuman penahanan (penjara).

Semoga Allah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua agar dapat menyadari dan selalu berintropeksi diri. Amin. [yma]
Powered by Blogger.