Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » (Video) GP Ansor dan Banser Sekarang Tidak Lagi Seperti Dulu

(Video) GP Ansor dan Banser Sekarang Tidak Lagi Seperti Dulu


Mudhiatulfata.net - Hal di atas diungkap oleh salah seorang ulama muda NU dalam pengajian rutin Caknun (Emha Ainun Nadjid).

Siapa yang tidak mencintai GP Ansor dengan Banser-bansernya, kecuali para orang-orang yang membenci NU dengan segala underbownya termasuk pula Wahabi intoleran yang sangat menginginkan kehancuran dan kebinasaan rumah besar Aswaja NU dengan akidah Asyirah Walmaturidah.

Dahulu GP Ansor dengan bansernya suka melakukan kegiatan bakti sosial, memberi perlindungan kepada pondok-pondok pesantren dengan ulama-ulamanya dan lain sebagainya. Tapi sekarang Ansor serta banser menjaga kegiatan ritual dan rumah-rumah ibadah dari agama lain, hanya beralasan demi persatuan dan toleransi, dan alasan tersebut terkesan sangat dipaksa-paksakan. 

Lebih lanjut katanya GP Ansor sekarang tidak seperti dulu lagi, kalau yang sekarang sekilas tampak lebih mengedepankan kepentingan materi atau mengikuti hawa nafsu duniawiah. Dan ini akibat pengaruhnya segelintir tokoh-tokoh yang memeiliki pemikiran liberal yang ada di sekitarnya dan bukan karena murni menjaga toleransi sosial.

Selengkapnya dapat mengikuti video berikut ini :


[yma]

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 MudhiatulFata. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger