Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » (Video), Inilah Dampak Buruk dari NU Cabang Kristen, Penginjil yang Lancang Menggrogoti Alqur-an

(Video), Inilah Dampak Buruk dari NU Cabang Kristen, Penginjil yang Lancang Menggrogoti Alqur-an

Oleh : Moh Aflah (Si Anak Kampung)


Mudhiatulfata.net - Apa yang telah diprediksi oleh Banginda Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam nampak semakin nyata. Bahwa Ummat ini banyak bak buih di lautan, namun diobok-obok, dilecehkan, dipermainkan oleh mereka orang-orang Kafir. 

Mirisnya pemimpin dan ulama bersikap apatis, tidak mau peduli. Itu sebab karena mereka sudah terkena penyakit Al-Wahn (cinta duit), yang dipikirkan hanya urusan perut. 
Jika ada ulama yang bersikap tegas, zuhud dan bertindak sesuai ajaran agama, menegakkan "Amar Ma'ruf Nahi Mungkar", maka akan dicibiri, dimusuhi, difitnah, diolok-olok oleh ulama perut (ulama busuk) serta mendukung upaya untuk mengkriminalisasikannya. Seperti itulah kondisi zaman kita hidup sekarang. 

Terkait dengan video yang dibicarakan di bawah ini, merupakan akibat buruk atau dampak adanya NU Cabang Kristen. Lihat saja Pendakwah Kristen atau Penginjil ini telah memasuki ranah privasi yang bukan pada tempatnya atau bukan ahlinya.
Berikut videonya :


Bahkan Penginjil ini dengan sombongnya mengatakan agama islam akan hancur, dan berani juga melecehkan, menyindir muslim dan islam. Dan terang-terangan ia berdakwah ala islam dengan memakai baju laksana seorang muslim dengan khas adat melayu, juga memakai bahasa yang lazim dipakai oleh muslim. 
Dan yang kurang ajarnya lagi Penginjil ini mengutip Hadist Mulia nabi Muhammad SAW bahkan mengajari ummat islam seperti yang diutarakannya.

Hal tersebut mungkin ada hubungannya dengan pernyataan Said Aqil Siradj sebagaimana yang diungkapkannya dalam sebuah pertemuan. Seperti potongan dalam video di bawah ini :


Miris, memang sungguh miris, inilah bagian dari dampak buruk adanya NU Cabang Kristen, meski terlepas dari kontroversialnya kebenaran perwakilan ormas (cabang dari agama Nasrani) tersebut.[admin]

Editor : yma

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 MudhiatulFata. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger