Kebenaran Prediksi Habib Syeikh Abdul Qadir Akan Ancaman Bahaya Liberalisme Dalam Tubuh NU


Mudhiatulfata.net - Beginilah realitanya, mereka datang dan menyusup dengan mengatasnamakan Nahdhatul Ulama (NU). Lantas apa yang mau diikuti atau dicontohi dari mereka? Justru yang ada semua akan disesati oleh mereka.

Beginilah realita yang dihadapkan kepada generasi nahdiyin di jaman ini dan tidak terbantahkan. Betapa begitu suburnya penyakit SEPILIS (Sekuler, Pluralis dan Liberalis) yang menghinggapi rumah besar Aswaja NU.

Sebagaimana hal yang diprediksikan oleh Habib Syeikh Abdul Qadir Assegaf ternyata memang terbukti adanya. Begitulah penyimpangan yang telah hidup secara teroganisir dan rapi dalam tubuh NU tanpa ada yang berani menolak dan melawannya karena mungkin dianggap tabu.

Kalau sudah demikian maka tidak dipungkiri dan jangan lagi mencari alasan bantahan atau pembenaran diri karena semua telah jelas, tetapi mari berintropeksi bahwa yang demikian merupakan sebuah kelemahan yang terjadi pada organisasi besar milik kita itu.

Berikut ungkapan realita yang tersebut dalam video ini :


Meski demikian, namun masih ada setetes harapan berkat pencerahan-pencerahan dari pada alim ulama-ulama yang masih tetap istiqamah di jalannya, sehingga kelak ormas NU akan dapat terselamatkan dan jaya kembali.

Seperti apa yang dijelaskan Habib Syeikh Abdul Qadir di atas, akidah kita yang masih utuh, yang masih mengikuti ulama-ulama seperti yang diajarkan oleh Yang Mulia Hadhratus Syeikh Hasyim Asy'ary, para alim ulama sepuh & para habaib lainnya. 

Dan insya Allah kita akan terus mengikuti dan mencintai mereka para alim ulama yang Allah berkati, tidak seperti kepada orang-orang yang telah Allah sesatkan.

Selamatkanlah kami Ya Allah dan selamatkan pula NU daripada ancaman bahaya (pengaruhnya). Engkaulah yang memberi kami petunjuk (taufik dan hidayah) sehingga kami tahu mana yang dan haq mana yang batil. [yma]

No comments

Powered by Blogger.