Bersama Kami di Auliya Travel

(Video) Heboh.. Setelah Rumah Digrebek, Parlind Sinurat yang Suka Menghina Islam Ditangkap Polisi


Mudhiatulfata.net - Nyaris saja naas bagi Parlind Sinurat, beruntung ia semalam dapat diamankan kepolisian Bintan, jika tidak, mungkin sudah diamuk massa yang marah. Sebelumnya massa yang datang dalam jumlah besar lalu menggrebek kediamannya, sehingga ia diamankan pihak kepolisian. 

Demikian informasi serupa seperti yang dikutip dari situs ngelmu.id dan sebuah akun Facebook atas nama Suara Netizen Cyber Forums, (Selasa, 23/8/2017).

Berikut video penggrebekannya :


Sebelum diamankan, dilaporkan atas perbuatannya yang telah membuat luka perasaan umat Islam menjadi marah. Parlind Sinurat sering kali dalam akun pribadinya di sosial media tampil dengan postingan yang menyindir dan menghinaan terhadap Al Qur'an dan Islam.

Di antara hinaanya yang kentara seperti menganggap surat Almaidah sebagai Almangentot, yang bermakna surat untuk berzina.

Salah satu postingan Parlind Sinurat yang menghina Al-Qur'an bisa dilihat pada gambar berikut :

Menurut keterangan beberapa warga di kediaman Parlind Sinurat, kemungkinan ia ingin jadi terkenal seperti pendahulunya, Ahok, yang sukses menjadi terpidana karena melecehkan Al-Quran. Tentu saja postingan Parlind buat umat Islam merasa kembali dilecehkan, dihina.

"Umat ​​Islam tidak pernah mencari musuh tapi tidak akan mundur bila dilecehkan, dihina atau diserang." lanjut warga yang tidak mau menyebutkan namanya. [yma]

No comments

Powered by Blogger.