Ketika Allah Mempermalukan Seseorang di Depan Umum, Beritahukan Kita Agar Lebih Berhati-hati

Oleh : Yanda Mahyalil Aceh

Kemurkaan Allah hanya pada saat-saat atau pada waktu tertentu saja karena Dia akan marah apabila mengetahui hambaNya melakukan kejahatan dan dosa.

Bila hamba yang berbuat kejahatan itu sadar kembali lantas bertaubat, akan segera hilang marah dan murka الله الله terus memaafkan dan kembali melahirkan kasih sayang-NYA kepada hamba.

Simple saja sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari, bagaimana Allah menegur atau mengingatkan atau bahkan mengazabkannya. Seperti halnya yang terjadi di dalam video di bawah ini mungkin ada hubungannya.

Memang beralasan dan tanpa mengada-ada, apalagi sampai membuat sesuatu yang tidak bersumber dan berdasar, sebenarnya Allah sudah berkali-kali menunjukkan kekuasaanya terhadap seseorang yang dimaksud dalam video ini.

Namun banyak orang terkadang sering dililiti hawa nafsu dan keangkara murkaan sehingga tidak dapat melihat apa maksud dibalik itu semua, karena hati mereka mungkin telah tertutup.

Hanyalah orang-orang yang berakal dan berhati tulus yang bisa mencerna atau merespon maksud tersebut, dan ini menjadi bahan renungan bagi orang-orang yang beriman.

Sebagaimana diketahui selama ini Megawati, Jokowi dan Djan Fariz didapati sering keplintir dalam pengucapan kalimat suci islam. Apakah ini sebagai salah satu pertanda menunjukkan kepada umat, orang-orang demikian jauh melenceng dari kelayakan untuk diikuti bahkan dijadikan pemimpin.

Lebih lanjut, mari perhatikan video di bawah ini :


Semoga saja Allah memberi hidayah kepada mereka dan melindungi kita semua dari hal-hal keburukan dan menyelamatkan kita dari Api Neraka. Amin. [admin]

No comments

Powered by Blogger.