Kabar Gembira Bagi Umat Islam Tanah Air.. Minggu Besok, Cucu Syeikh Abdul Qadir Akan Hadir ke Pati, Jawa Tengah

Syeikh Amin Muhammad Ali Al-Jailani dalam foto 
bersama Syaikh Fathur Rohman Thoyib Al-Mursyid 
dan putra-putranya

Dalam rangka Haul Akbar Pondok Pesantren (ponpes) As-Stresiyah Darul Ubudiyah, Garuwan Guwana, Pati, Jawa Tengah, besok (Minggu, 15 oktober 2017), akan mengadakan Maulidur Rasul dan Haul Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani serta pengijazahan massal berbagai macam Asma’ dan Doa-doa kebaikan dunia akherat.

Kesuksesan acara sangat diharapkan sebagaimana keinginan panitia dan pimpinan Ponpes As-Stresiyah Darul Ubudiyah, Hadrotus Syaikh Fathur Rohman Thoyib Al-Mursyid atau yang akrab dipanggil sebagai Mbah Sarimbit kepada Mudhiatulfata.net (Sabtu, 14/10/2017).

Mbah Sarimbit pimpinan Ponpes As Stresiyah
Kesuksesan acara dan kehadiran warga di seluruh Tanah Air untuk menyemarakan kegiatan tersebut bila memiliki kesempatan dan biaya (ongkos) keberangkatannya (pulang-pergi) ke tempat acara (ponpes dimaksud).

Terkhusus untuk dapat sama-sama melihat atau menemani dan mengambil berkat langsung dari ulama besar atau mursyid tareqah yang datang jauh dari luar negeri. Karena mengunjungi ulama-ulama merupakan pekerjaan ibadah dan akan menggairahkan kita dalam berubudiah.

Adapun ulama dari luar negeri  yang dimaksudkan diatas adalah cucunda ulama besar Sultanul Auliya Syeikh Siti Abdul Qadir Al-Jailani, yaitu Syeikh Amin Muhammad Ali Al-Jailani dari Lebenon.
Dengan silsilah tareqat yang didapatkan secara turun temurun dari orang tuanya maka patut kiranya jika umat islam yang ingin mengunjunginya. 

Berikut sebuah tarian zikir sufi Turki yang dipraktekkan di Ponpes As-Stresiyah : 


[yma]

No comments

Powered by Blogger.