Luar Biasa, Santri Cilik Ini Dipuji KH Ma'ruf Amin, Telah Hafal Al-Quran 30 Jus & Kitab-kitab Ulama Besar Sejak Umur 8 Tahun


Mudhiatulfata.net - Merupakan sebuah aset bangsa apabila model generasi anak bangsa seperti ini yang soleh, alim dan dapat menghafal Alquran 30 beserta beberapa kitab ulama besar sehingga diharapkan menjadi ulama besar Indonesia di kemudian hari.

Oleh karena itu oleh Rais 'Am PBNU KH Ma'ruf Amin yang juga Ketua MUI Pusat dalam acara Peringatan Hari Santri Nasional memuji santri cilik yang seakan ajaibnya di umur yang masih belia. 
KH Ma'ruf lalu menghadiahkan pula kitab dengan harapan agar Muhammad Bisma Rahmatullah santri cilik asal Gedangan, Sidoarjo tersebut dapat menguasainya hingga menjadi ulama besar, (22/10/2017).

Selengkapnya lihat video ini :

Bisma yang sekarang berumur 10 tahun telah dapat menghafal 30 juz Alquran sejak umur 8 tahun, kemudian ia pun dapat menghafal pula Alfiyah Ibnu Malik, lalu selanjutnya ia telah mampu menghafal kitab Bulughul Maram dan Dzurratunasihin.

Bocah yang luar biasa ini ternyata menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren Yanbu'a, Kudus, Jawa Tengah. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah mampu menghafal Alqur'an dan berbagai kitab karangan ulama.

Semoga saja ia tetap selalu istqamah dalam masa penuntutan hingga benar-benar kelak akan menjadi ulama besar buat Indonesia, serta kepribadiannya dapat menjadi contoh dan inspirasi kepada anak-anak generasi bangsa yang lainnya . [yma]

No comments

Powered by Blogger.