Safari Dakwah Indonesia Waspada Pemurtadan dan Kristenisasi, Pesan Penting Buat Umat Islam


Ini pesan dari Lembaga Anti Pemurtadan Indonesia "Lentera Dakwah Tauhid", untuk umat islam Indonesia agar dapat ekstra dalam mewaspadai setiap gerak langkah baik nyata maupun terselubung para missionaris yang hendak menjerumuskan individu-individu muslim dengan pendangkalan akidah yang dilakukannya.

Ustadz M Syafii Pasaribu dalam poster dan berbagai sponsor dakwahnya,
siap datnag dan menjelaskan umat tentaang misi Kristenisasi yang sedang melanda.
Berikut bunyi pesannya yang dikirim ke meja redaksi Mudhiatulfata.net, (Senin, 09/10/2017) :

Sedikit kaum muslimin yang menyadari bahwa gejolak yang menimpa agama Islam baru-baru ini di Indonesia adalah implikasi dari misi Kristenisasi tahun 2020 yang telah lama dirancang dengan rapi oleh para pentolan missionaris Kristen yang dikirim untuk Indonesia.

Sebenarnya misi jahat mereka sudah sering dibahas dan disampaikan kepada ummat Islam oleh para pakar Kristologi yang juga mantan missionaris, seperti Ustadz KH. Syamsul Arifin Nababan, Ustadzah Ummi Hj. Irena Handono, dan Ustadz LS Insan Mokoginta. Namun penyampaian tersebut tidak maksimal karena terbatasnya waktu dan kesempatan.

Dan karunia bagi Sumatera Utara, alhamdulillah pada tahun 2008 Allah azza waa jalla pilih seorang mantan missionaris muda Kristen Protestan untuk menerima hidayah Islam. 
Dengan izin Allah juga, pada tahun 2010 beliau mendapatkan kesempatan untuk kuliah pendidikan bahasa Arab di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta yang semakin menambah kemumpunian beliau untuk menyampaikan dakwah agama Allah.
Dan pada tahun 2012 beliau mendapatkan undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk berangkat ke Baitullah yang juga ditayangkan di stasiun televisi Trans7 acara Kain Ihram "Anak Pendeta Berangkat ke Tanah Suci".

Puncaknya, di tahun 2013 akhirnya beliau mampu menjadi penyampai hidayah kepada sang ayah yang juga seorang missionaris senior yang ditempatkan di Kabupaten Asahan kala itu. Dan kini telah banyak orang bersyahadat dari asbab dakwah beliau kepada saudara-saudara kita non muslim.

Bagi masjid yang ingin menerima tim Safari Dakwah Indonesia Waspada Pemurtadan dan Kristenisasi 2020 dengan penceramah Ustadz Muhammad Syafii Pasaribu bisa menjadwalkan ke nomor 0811 6267 744 (Lembaga Anti Pemurtadan Indonesia Lentera Dakwah Tauhid)

Masjid yang dihadiri tidak dipungut biaya. Namun harapan kami kiranya pihak BKM masjid dapat memaksimalkan publikasi dan undangan kepada jamaah untuk hadir di Kajian nanti.

Demikian kami sampaikan, semoga kelak kita dikumpulkan di Padang Mahsyar dengan mempersaksikan dihadapan Allah bahwa kita adalah para hambaNya yang berjuang di dunia fana ini dijalan Dakwah fii Sabilillah.

Barakallahu fiikum...

Berikut rekaman dakwah Ustadz Muhammad Syafii Pasaribu, saat memberi ceramah dalam rangka Solidaritas Muslim Rohingya, September lalu di Mesjid Syuhada, Kampung Bundar, Karang Baru, Aceh Tamiang :


 

Semoga saja pesan yang diamanatkan diatas menjadi perhatian kita semua dan tetap mewaspadai diri dan keluarga kita daripada bahaya atau missi yang hendak mereka lakukan. Amin! [yma]

No comments

Powered by Blogger.