Habib Syeh Abdul Qadir Sebut Bodoh Orang yang Anti Arab & Mereka Punya Misi Jahat Menghancurkan Islam


Mudhiatulfata.net - Betapa kesalnya Habib Syech Abdul Qadir ini mengetahui fenomena orang-orang yang mengaku muslim tapi anti kepada Arab.

Dalam video dakwah Alhabib Syech dimaksud sudah banyak tersebar di Youtube, mengomentari orang-orang islam yang telah menyimpang. Beliau juga menyayangkan sakitnya orang-orang dimaksud tidak sesuai lagi dengan apa yang dipercayai dalam agama yang dianutnya.

Dalam komentarnya lebih kurang Habib Syech mengatakan jika mereka ingin mendirikan Islam Nusantara mengikuti Wali Songo silahkan saja tidak masalah tapi jika lalu membenci sesuatu yang datang dari Arab itukan aneh namanya, ada apa ini?

Miris dirasa bila seorang muslim tidak menyukai Arab dan anti terhadap Arab. Jika yang anti Arab itu orang-orang Kafir maka itu wajar-wajar saja tapi jika yang membenci itu adalah orang yang bernabikan orang Arab, berkitab-sucikan Alquran yang bertuliskan huruf Arab maka sungguhlah sebuah kebodohan.

Kebenciannya itu seperti melarang sesuatu yang sudah menjadi tradisi atau budaya dari Arab seperti pemakaian Gamis, Hijab Syar’i, Cadar, Sorban, juga Jenggot, dan sebagainya. Sayangnya kebencian mereka terhadap Arab itu membutakan mata mereka terhadap syariat dan nilai-nilai dalam agama yang berasal dari Arab.

Anahnya ada orang yang anti Arab itu menyukai dan sering melakukan kegiatan Maulidan padahal Maulidan itu juga berasal dari Arab. Dan yang ia lupa lagi bahwa ibadah dan amaliah Adzan dan Shalat serta kitab suci Alquran yang dipakainya itu juga semua berbahasa Arab.

Sejenaknya dapat melihat video ini :

Hanya orang bodoh yang mengatakan Arab itu goblok dan hina, mereka menyindir dan menyudutkan budaya Arab yang islami. 
Jika yang anti Arab itu seorang muslim diduga orang yang demikian sudah terjangkit virus SEPILIS (Sekuleris, Pluralis dan Liberalis). Mereka sengaja merusak umat islam hingga jauh dari agamanya yang berasal dari Arab, maka ini sangat berbahaya dan perlu diwaspadai. [yma]

No comments

Powered by Blogger.