(Video) Heboh! Hina UAS Ustad Tomat, Pengikut Syi’ah Ini Juga Menantang Debat


Mudhiatulfata.net - Meski sehari-harinya ia berprofesi sebagai Tukang Ojek, pengikut Syi’ah ini berani menantang dan berdebat sang Ustadz Abdul Somad (UAS).

Tantangan tersebut ia keluarkan melalui video yang dibuatnya dan viral di Sosial Media dan sempat diunggah kembali oleh akun Zabidi Said, 25 Januari 2018, dengan judul "gempar...! tukang ojek SYIAH tantang debat Ust. Abdul somad ...."

Berikut videonya : 



UAS yang selama ini telah berhasil mengambil hati umat dengan dakwahnya, hingga dikenal sebagai Ulama Sejuta Viewer berkat kepiawaaiannya dalam menyampaikan dakwah yang menusuk dan dapat menentramkan hati.

Kesukaan umat kepada UAS bahkan bukan saja dari kalangan umat Islam tapi termasuk juga umat dari non muslim. Itu semua sebab dari dakwahnya yang membuat umat Islam jadi suka dan cocok dengan UAS. 

Tapi itu semua itu tidak bagi penganut Syi’ah ini yang justru menganggap UAS sebagai pemecah-belah dan anti NKRI. Ketidak-terimaannya terhadap UAS sehingga ia berani memplesetkan nama UAS dengan panggilan Tomat. [yma]

No comments

Powered by Blogger.