Jangan Lupa! Ustadz Abdul Somad Hari Ini, Besok dan Seterusnya Akan Dakwah di Aceh Tamiang, Lhokseumawe, Bireun & Pidie


Mudhiatulfata.net - Pendakwah yang sedang kondangnya Ustadz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS asal Pekanbaru, Riau, akan melakukan safari dakwahnya ke sejumlah wilayah di Aceh yaitu Aceh Tamiang, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun dan Pidie, mulai tanggal 8 - 9 dan 12 -13 Maret 2018.

Di Aceh Tamiang, UAS akan mengisi tiga agenda dakwah. Pertama, tabligh akbar di lapangan bola kaki Kampung Durian, Kecamatan Rantau pada Kamis (8/3) pukul 20.30 Wib (malam ini). 
Kedua, shalat subuh berjamaah sekaligus mengisi ceramah subuh di Masjid Salman Alfarasi Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed pada Jum’at (9/3).
Dan ketiga mengisi tabligh akbar di Tribun Kantor Bupati atau Lapangan Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang di waktu Dhuha atau pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Setelah usai di Aceh Tamiang, UAS akan bersafari dakwahnya ke wilayah Sumatera Utara, lalu di tanggal 12-13 Maret 2018 kembali lagi ke Aceh.

Berikut jadwal dan lokasi kegiatan dakwah UAS di Aceh untuk tanggal 12 Maret 2018, sebagai berikut :
-Pukul 15.00 WIB, UAS mendarat di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara.
-Pukul 15.30 WIB silaturahmi di Unimal, IKAT, dan IKAPDA (milad FEB Unimal)
-Pukul 16.30 WIB tabligh di Masjid Istiqamah Arun, Batuphat, Lhokseumawe
-Pukul 18.00 WIB menuju Bireuen (tabligh akbar)
-Pukul 23.00 WIB dari Bireuen menuju Dayah MUDI Mesra Samalanga.


Lalu di tanggal 13 Maret 2018, dari Samalanga menuju Beureunuen, Pidie, guna dakwah Maulid Nabi SAW pada pukul 20.00 WIB (ba'da Isya). Kemudian dari Beureunuen menuju Banda Aceh /Bandara SIM Aceh Besar.
Demikian informasi yang disadur dari beberapa sumber media terpercaya. [yma]

No comments

Powered by Blogger.