Warga Aceh Jangan Lupa! Malam Jum'at Ada Tabligh Akbar di Mesjid Baiturrahim Ulee Lheu


Mudhiatulfata.net, Banda Aceh - Kabar gembira bagi warga Banda Aceh dan Aceh Besar sekitarnya, malam Jum'at (20 September 2018), tim panitia GMPQ (Gerakan Masyarakat Pengawal Qanun) Meukuta Alam akan menyelenggarakan dakwah agama Tabligh Akbar (seri kajian sunnah) di Mesjid Baiturrahim, Ulee Lheu, Kecamatan Meuraksa, Banda Aceh.

Menurut informasi dari panitia, acara tersebut dibuat secara bergiliran sebulan sekali di setiap mesjid-mesjid yang ada di seluruh wilayah Aceh.

"Untuk bulan September ini kegiatan dakwah agama seri kajian Sunnah dalam bentuk Tabligh Akbar ini akan kita buat di mesjid yang kita cintai ini di Mesjid Baiturrahim, Ulee Lheu kota Banda Aceh. In sya Allah untuk bulan kedepannya akan diselenggarakan juga di mesjid-mesjid wilayah lain." Ungkap Ustadz Muzailin salah seorang tim panitia kepada redaksi Mudhiatulfata.net, via Whatsapp (19/9).

Dijelaskannya sebagai nara-sumber atau penceramah adalah Tgk Habibie Muhammad Waly, S. TH (Sarjana Tafsir Hadist) adalah putra dari Abuya Prof. DR. Muhibbuddin Waly (alm) seorang ulama kharismatik aceh.

Acara tersebut juga disponsori oleh sejumlah ormas Islam dan lembaga di Aceh seperti Rabithah Thaliban Aceh (RTA), FPI, Alwashliyah, NU, Alwaliyah Generation, LSI, dan Babussalam Parfum dan lain-lain. [yma]

No comments

Powered by Blogger.