Rakyat Madura Demo Tuntut Wahabi Angkat Kaki Dari Madura



Mudhiatulfata.net - Umat lslam di Nusantara ini kian cerdas, sudah dapat mengenali mana ajaran yang haq dan mana yang batil. Sebuah sekte Wahabi yang suka menyesat-nyesatkan dan mengkafir-kafirkan ulama dan kaum muslimin. Wahabi juga menamakan dirinya sebagai kelompok Salaf yang beranggapan dirinya paling Sunnah dan paling benar sejagad.

Sebagaimana dilaporkan dari Madura massa yang terdiri berbagai utusan santri dan masyarakat di Pamekasan, Maret 2015 lalu menggelar aksi demo menentang keberadaan Wahabi di tanah Madura yang telah berani datang dan membuat kekacauan dalam bertoleransi sesama umat lslam dengan membuat hal-hal yang bisa menghina sesuatu amaliah umat selainnya.


Kehadiran Wahabi di Madura sangat tidak menghargai umat lainnya yang seharusnya selaku muslim yang baik dituntut untuk saling menghormati dan menghargai, tapi hingga keadaan semakin klimaks massa juga tak sanggup menahan diri lagi karena sikap Wahabi ternyata tidak bisa diberi hati.

Baik-baik dihargai oleh umat lslam madura yang didominasi oleh kaum Ahlusunnah Waljamaah. Wahabi yang bukan bagia daripada Ahlussunnah Waljamaah adalah suatu sekte yang bertentangan dengan akidah Ahlussunnah Waljamaah.

Wahabi di kabupaten Pamekasan Madura ini tergolong sedikit yang hanya terkonsentrasi di mesjid salah satu mesjid di kabupaten tersebut, namun mencoba-coba untuk mempengaruhi umat akan ajarannya yang bertentangan dengan Alquran dan Sunnah. Namun berkat kesigapan masyarakat di pamekasan ini sehingga pengajian Wahabi yang akan dilaksanakan dengan mengundang ustad-ustad dari luar Madura gagal dilanjutkan. [yma]

No comments

Powered by Blogger.