Drone Tak Dikenal Bombardir Posisi di Perbatasan Suriah-Irak

17 SEPTEMBER 2019 / 6:51 PM / DIPERBARUI 38 MENIT YANG LALU

Drone Tak Dikenal Membombardir Posisi Di Perbatasan Suriah-Irak

BEIRUT (Mudhiatulfata.net) - Sebuah serangan udara oleh pesawat tak berawak tak dikenal menghantam posisi dekat kota yang dikuasai pemerintah Suriah di perbatasan Irak semalam, sumber dalam aliansi regional yang mendukung Damaskus dan sumber keamanan di Irak mengatakan pada hari Selasa.
Serangan di dekat kota Albu Kamal menghantam posisi yang dipegang oleh pejuang Irak Hashid Shaabi, atau Pasukan Mobilisasi Populer yang didukung Iran, dan tidak menimbulkan korban, kata sumber pemerintah pro-Suriah.
FOTO yang diambil saat pembombardiran di dekat wilayah albu kamal.
Sumber-sumber keamanan di Irak mengatakan serangan oleh pesawat tak berawak telah menghantam wilayah Suriah di Albu Kamal, tanpa memberikan informasi lebih lanjut.
Pekan lalu, media yang dikelola Hizbullah melaporkan bahwa pesawat-pesawat Israel telah menabrak sebuah kamp militer Suriah yang sedang dibangun di daerah Albu Kamal. Israel, yang khawatir dengan pengaruh regional Iran yang semakin besar, mengatakan pihaknya telah melakukan ratusan pemogokan di Suriah.
Pasukan yang didukung Iran, termasuk Hizbullah Libanon, memainkan peran utama dalam memulihkan Albu Kamal dari Negara Islam pada akhir 2017. Namun perbatasan tetap ditutup sejak saat itu.
Duta Besar Suriah untuk Irak bertemu dengan pejabat Irak yang bertanggung jawab atas penyeberangan perbatasan di Baghdad pekan lalu untuk membahas cara-cara untuk "mempercepat" pembukaan kembali penyeberangan, kantor berita negara Suriah SANA melaporkan.
Pelaporan oleh AdRisky,Safri.

BERITA terbaru Mudhiatulfata
Berlangganan newsletter harian kami untuk mendapatkan liputan eksklusif terbaru yang dikirimkan ke kotak masuk Anda.

No comments

Powered by Blogger.